Gagal Tanggal Cantik

11-12-13. Banyak orang yang melahirkan, jadian, menikah, dan sunatan pada hari itu. Berharap tanggal cantik bisa menjadi awal yang baik bagi segala sesuatu. Tapi semua lupa, tanggal 11-12-13 ditemani oleh hari jumat tanggal 13. semua akan berubah. Ada orang tua yang udah nahan anaknya gak lahir tanggal 10, ditahan biar lahir tanggal 11-12-13, eh anaknya … More Gagal Tanggal Cantik

Jadi Orang Tua Yang Baik

Sering kecewa sama orang tua? Orang tua tidak mendukung perkembanganmu? Orang tua tidak mendukung kegiatanmu? Orang tua tidak mendukung pencernaanmu? Jangan salahkan mereka. Tapi kamu harus bisa jadi orang tua yang lebih baik lagi kalo kamu udah punya anak. MKM sih belum punya anak, tapi setidak-tidaknya MKM tahu cara bikin anak, eh… MKM tahu cara … More Jadi Orang Tua Yang Baik

Bayi OH Bayi

Bahasa Bayi sekarang sudah menjadi salah satu bahasa alay favorit. Terima kasih -> Tilimikicih, Banget -> Bingit, F*ck You! -> Fik Yi! Bahkan ibu-ibu PKK yang main badminton di kelurahan juga pake bahasa alay ini. Mereka mengubah “SMASH” menjadi “CEMES.” Tulisan ini terinspirasi oleh Yeah Baby. Yeah Baby adalah saudara MKM. Adik dari Hamba Allah … More Bayi OH Bayi