Mood Booster

Hi readers, berapa orang dari kalian yang alasan pacarannya adalah, “Aku pingin cari orang buat mood booster.” Ups. Yang jomblo… ya… brapa dari kalian yang pingin banget punya pacar karena pacar adalah mood booster? MKM gak paham sama kalian. Kalian ini cari pacar atau power bank? Sepanjang MKM pacaran ya, frekuensi pacar jadi moodbooster itu … More Mood Booster

#PPL_Challenge Day 32 – MKM si bajak laut

Hi readers. Menyambung kelelahan hari kemaren, hari ini MKM mata kirinya merah banget. Mirip zaman MKM putus sama pacar dulu, cuma skarang satu doang yang merah. Kemungkinannya ada dua, MKM yang capek banget, atau MKM gak sengaja ngolesin cabe ke mata. Ini tadi ngajar sambil mata bengkak gitu lo. Bawaannya udah mau jadi Kakashi gitu … More #PPL_Challenge Day 32 – MKM si bajak laut

#PPL_Challenge Day 25 – Lesson Plan yang gagal

Hi readers. Tadi pagi Lesson Plan yang MKM bikin gagal. Apa itu Lesson Plan? Lesson Plan adalah rencana kamu mau ngapain aja di satu pertemuan. Jadi MKM gagal menerapkan apa yang MKM rencanakan. Pelajarannya molor gitu dari alokasi waktu yang udah MKM tentukan. Apakah masalah? Ya iyalah! Mundur 1 pertemuan, berarti makin dikit waktu. Makin … More #PPL_Challenge Day 25 – Lesson Plan yang gagal

#PPL_Challenge Day 24 – Siswa juga punya kehidupan

Hi readers. MKM baru aja kasih PR agak jahat ke murid-murid. 25 soal dalam waktu sehari. Well, mestinya gampang sih, tapi kamu harus mikir out of the box buat nyelesaikan soal-soal itu dalam waktu singkat. Capek. tapi ini emang efek samping dari dua ekstrim pemahaman tentang matematika yang berbeda. Satu, matematika itu kebiasaan, maka harus … More #PPL_Challenge Day 24 – Siswa juga punya kehidupan