Rangkuman cerita Marvel yang harus kamu tahu sebelum nonton Avengers: Infinity War

Hi readers, pasti banyak dari kalian yang pingin nonton Avengers yang baru yaitu Infinity War. Tapi mungkin banyak dari kalian yang gak nonton semua film Marvel. Padahal, Infinity War bisa dibilang adalah puncak dari semua cerita Marvel. Buat ngebantu kalian, MKM sudah siapin video essai yang mungkin bisa membantu kalian buat ngerti cerita Marvel yang … More Rangkuman cerita Marvel yang harus kamu tahu sebelum nonton Avengers: Infinity War

Perspektif Kontraproduktif

Hi readers, mungkin beberapa dari kalian udah ada yang baca cerpen-cerpen Perspektif Kontraproduktif di Wattpad. kalo belum, ini linkya. Baca Perspektif Kontraproduktif. Ini adalah cerita yang terinspirasi oleh pengalaman MKM waktu masih di asrama. Ini fiksi. Kejadian aslinya mungkin lebih lucu kalau dialami sendiri. Ini cerita tentang persahabatan Adit dan Danu. Adit adalah seorang pemuda … More Perspektif Kontraproduktif