Hari Biasa aja

Hi readers, hari apa ini? Apakah hari ini spesial buatmu? Semoga hari ini hari spesialmu. Tapi kalau ternyata hari ini hari biasa buatmu, tidak masalah. 8 April adalah ulang tahun MKM. Yang ternyata barengan sama Jackie Chan. Bedanya, di umur MKM yang sekarang ini, Jackie Chan udah aktif di dunia perfilman. MKM juga sih, aktif … More Hari Biasa aja

Sendirian

Hi readers, Aku Adit MKM. Dan dalam beberapa hari, MKM akan bertambah usia. MKM gak siap. MKM gak cukup PD menyambut usia 24 dengan pencapaian seadanya. Pekerjaan yang tidak seberapa. Kegiatan berkomedi yang tidak ke mana-mana. Tidak ada yang bisa dibanggakan. Justru sendirian. Selain sudah tidak lagi berpacaran, mungkin tahun ini sekali lagi ulang tahun … More Sendirian

Koneksi

Hi readers, di zaman yang serba terkoneksi ini belum tentu manusia mampu berelasi. Update insta story, tapi DM dibiarin numpuk sampai mati.  Feed isinya petualangan ke sana kemari, tapi tujuannya Cuma memuaskan diri sendiri. Pamer kebahagiaan, menutupi duka yang harusnya bisa diceritakan. Dapet hati banyak di sebuah postingan rupanya belum tentu membuat hati kita terisi. … More Koneksi

Belum Dewasa

Hi readers, MKM hari ini officially berumur 23 tahun. Brewok nya emang brewok umur 47 tahun, tapi sesungguhnya kedewasaan MKM masih berusia 15 tahun. Well, gini ceritanya. MKM tahun ini diberkati Tuhan dengan boleh merenungkan banyak hal. Salah satu yang jadi pertanyaan utama MKM adalah: “Apa yang bikin aku senang?” Kenapa kog ini pertanyaannya? Karena … More Belum Dewasa