Apa itu MKM

MKM adalah nama penulis yang penulis gunakan dalam menulis di blog ini. penulis mendapatkan gelar MKM sejak SD. berhubung nama asli penulis adalah nama pasaran, maka penulis terbasa menambahkan MKM di belakang namanya.

nama MKM punya sejarah yang sangat unik. berikut ini adalah kisahnya:

bermula dari sebuah kelas, teman-teman yang usil, dan penulis yang sedang ngompol. Penulis ada masalah dengan guru bahasa Indonesia. Saat itu penulis sedang ngambek (namanya juga anak kecil) dan si ibu guru ini menggambarkan perangko dengan sangat absurd (niatnya sih gambar burung, tapi jadi kayak ikan lele). langsung saja penulis berteriak, “Gambar apa itu?!”

sang ibu guru yang gak terima akhirnya menyuruh penulis untuk menggambarkan “gambar yang baik dan jelas” di papan tulis. rupanya gambaran penulis pun absurd (bahkan lebih absurd dari gambaran ibu guru). ibu guru bertanya, “itu gambar apa?”

“MUNYUK!” (dalam bahasa jawa yang artinya monyet kecil)

sejak itulah penulis dipanggil “Munyuk” oleh teman-teman SD. setelah beranjak SMP, si “munyuk” ini mengubah panggilannya menjadi “kethek” (dalam bahasa jawa berarti monyet dewasa). maka panggilan penulis berubah menjadi kethek. Menyadari bahwa budaya barat selalu lebih baik, penulis mengubah namanya menjadi Monkeyman. Disingkat MKM.

Nah, mulai saat itu nama penulis adalah Adit MKM.

2 responses to “Apa itu MKM”

  1. daniel aldi says :

    koplak we ra jelas blass

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: