Memilih jadi Gay

Hi readers, pemahaman MKM tentang gay berkembang. I mean, waktu dulu masih di kampus yang lama, MKM dibikin percaya kalau gay itu salah secara agama, pernikahan gay itu salah, ya pokoknya gay itu salah, orang yang menganggap dirinya gay itu berarti menghina Allah penciptanya. Baru kepikiran baru-baru ini kalau sebenernya ngerasa gendutan aja udah menghina … More Memilih jadi Gay

Buat apa menulis?

Hi readers, kalau buku adalah jendela dunia, maka blog adalah lubang kunci. Maksud MKM di sini adalah lubang kunci yang lawas, yang bentuk kuncinya kayak di Kingdom Hearts. Bukan yang cuma segaris yang sering dipake sekarang. Bukan juga lubang kunci motor, karena di dalem motor gak keliatan apa-apa. Pokoknya lubang kunci pintu rumah yang bisa … More Buat apa menulis?