Aresian Villains

Hi readers, MKM baru aja nonton Wonder Woman. Rupanya, banyak manusia yang masih salah menyebut nama “Gal Gadot”. Yang bener gimana? Liat video berikut.

Kali ini MKM gak akan bikin MKMspoiler (walaupun pingin karena film ini kind of mengecewakan). MKM lebih tertarik untuk membahas penjahat utama di Film ini, yaitu Ares. Dari nonton si Ares ini, MKM bisa mengumpulkan banyak penjahat sejenis yang pemikirannya sama kayak si Ares. MKM sebut mereka sebagai Aresian Villains.

Terlepas dari siapa Ares menurut kalian, MKM akan beberkan siapa Ares. Ares adalah dewa Perang Yunani kuno. Dia ini (menurut filmnya) adalah anak Zeus. Jadi technically speaking, dia ini kakaknya si Wonder Woman.

Ares ini pingin menghancurkan manusia karena bumi udah diancurin oleh manusia. Ini sesuai dengan Teori James Lovelock yang mengatakan bahwa manusia adalah penyakit bagi bumi. Maka jika ingin bumi kembali menjadi bumi yang indah, manusia harus dihancurkan.

MKM setuju bahwa manusia adalah penyakit bagi bumi.

tapi pilihannya ada dua, harus ada cukup banyak orang yang memberikan hati untuk menyelamatkan bumi ATAU butuh satu orang yang cukup jahat untuk membunuh cukup banyak orang. Hal ini cukup berhasil di masa Hitler. Perang dunia kedua waktu itu rupanya telah memotong populasi manusia cukup banyak sehingga cukup untuk menunda kiamat overpopulasi.

Sungguh kiamat nantinya bukan terjadi karena dajjal datang atau ada suara aneh dari surga. MKM percaya kiamat manusia adalah overpopulasi. Dan kita ada di masa itu. Sekarang, di manapun kamu baca ini, pasti tempatmu mulai macet, jauh lebih macet daripada lima tahun yang lalu. KENAPA? karena jumlah manusia semakin banyak. Jumlah yang mati sama yang lahir gak seimbang.

Suatu hari, aborsi nanti akan jadi kebutuhan. Pemerintah akan sadar bahwa Negaranya sudah penuh manusia sehingga melarang warganya untuk punya anak lebih dari satu. kalo ada yang lebih dari satu, dikenakan pajak tinggi, atau aborsi. Maka yakinlah kalau suatu saat aborsi akan jadi legal dan jadi sebuah kebutuhan.

kalau kalian tidak mau masa itu tiba, maka mari dari sekarang berhenti jadi manusia yang jadi penyakit untuk bumi. kurangi jumlah anak yang akan kalian produksi. trust me, it is a real problem.

kalau jumlah manusia terus bertambah dan moral manusia tidak bertambah baik, jangan salahkan jika nanti muncul Aresian Villains yang nyata.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s