Harga Cabai Naik, Itu Artinya…..

Nah, judul di atas itu namanya Clickbait. Ini bikin orang penasaran, apasih isinya. padahal isinya juga gak penting. udah, close aja. lanjut belajar!

Well, sekarang MKM mau bicara fakta: Sekarang harga cabe naik jadi 100ribu per kilo (ya sekitar itu lah)

Banyak orang jadi gak bisa tidur. “Oke bu, bapak gak akan tidur. Nanti 3 jam lagi ibu bapak bangunin, kita gantian. Pokoknya cabe kita gak boleh diambil tetangga.”

Tukang gorengan juga jadi sensi, “Waduh mas. Beli gorengan Cuma satu, ngambil cabenya sepuluh. Lidahmu kapalen mas? Sini lidahmu tak korek biar kepanasen terus!”

Sebenarnya melalui matematika ekonomi, ini semua lumrah. Ini karena jumlah manusia semakin banyak dan jumlah bahan makanan semakin sedikit. Overpopulasi itu nyata teman-teman!

Over populasi nyata dan apa yang kita lakukan? Bikin anak terus! Kayak kucing.

Pemerintah bikin slogan dua anak cukup. Pemerintah lupa kalo yakult juga bilang Cuma boleh minum dua. Tapi yakult yang nikmatnya Cuma 10 detik aja bisa kita langgar, apalagi yang nikmatnya sepuluh menit?

Malah ada yang punya semboyan banyak anak banyak rezeki. Dari mana? Nyekolahin anak itu mahal, belum kalo dia masuk ke sekolah sok gaul yang anak-anaknya kalo 17 tahun harus party. Kalo gak party dia akan dikucilkan dari pergaulan. Maka semboyan yang bener itu banyak anak banyak utang!

Yang bilang banyak anak banyak rezeki cuma orang tua psycho. Ini orang tua yang investasi banyak anak biar bisa dijual ke black market. “Wah, anakku sudah besar. Saatnya dijual organ-organnya!”

Kalian boleh bilang MKM gila tapi, kita butuh kiamat. Lebih tepatnya, kita butuh diserang zombie banyak kayak di walking dead atau resident evil. Dengan begitu, populasi akan berkurang drastis. lalu kita jadi lebih sayang sama makanan.

Liat kita sekarang. Makanan dibuang-buang. Makanan sisa dikasih ke anjing. Kalo zombie menguasai dunia, kita gak akan berani nyisain makanan. Justru kita akan makan anjing kita.

Kalian pikir orang yang makan anjing itu jahat, jorok, kafir, immoral? Enggak! Kami bersiap untuk akhir dunia.

Semakin banyak warung sambel, semakin dekat kita pada zombie apocalypse. selamatkan bumi kita!

Advertisements

2 thoughts on “Harga Cabai Naik, Itu Artinya…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s