Liburan sudah mau habis

Menyadari bahwa Libur udah mau abis itu emang susah diterima. Sama susah diterimanya kayak menyadari bahwa Dj Butterfly 36 adalah wanita sexy dari Thailand. Ya. Thailand. menyesallah kalian lelaki yang suka mesumin dia di Instagram.

Kita menyesal karena apa yang kita lakukan. salah. Kita menyesal karena apa yang tidak kita lakukan. Atau mungkin keduanya. Ribet ya? ya emang gitu. Kayak matematika, teorinya ribet. Baru jelasnya kalo udah masuk ke contoh soal.

Maka MKM akan kasih contoh. Liburan.  Liburan kita sesali karena apa yang kita lakukan hanya bobo manis di rumah (which is sebenarnya perlu karena kerja, kuliah, sekolah, susah banget dapetin itu). Liburan kita sesali karena kita belum sempat nyobain wisata alam yang lagi hits di Instagram.

MKM paling gak bisa paham sama orang yang mau buang duit, tenaga, waktu buat ke pantai. Kamu berjuang segitu hebatnya cuma buat liat air. dan kerumunan orang. Udah gitu airnya asin. Makin asin karena ketumpahan keringet orang-orang yang kepanasan di situ.

Gimana? Udah ngerti karena contoh di atas? Masih belum? Coba cari bacaan lain. Blog ini kayaknya terlalu cerdas untukmu. Coba baca bobo.

Pemerintah kasih fasilitas cuti bersama agar rakyat bisa libur. Libur harus digunakan semaksimal mungkin. Jangan cari liburan yang bikin kamu tambah capek dan bete. Sebenarnya hal paling baik untuk dilakukan pada saat liburan adalah pergi pijit. atau yang lebih ekstrim, cobain Chiropractic (gini kalo gak salah nulisnya), terapi yang bisa bikin tulangmu bunyi semua. semacam ngebenerin letak persendian.

Well, MKM pernah potong rambut yang menawarkan jasa pijit. di ending pijitannya, mas-mas berperawakan bak preman yang mijit MKM mulai melakukan chiropractic pada leher MKM. Pernah lihat adegan film action di mana jagoannya matahin leher kroco-kroco penjahat? Nah. Itu dia. MKM takut banget. Dia putar sedikit leher MKM. “KRAK” Oooooh….. MKM ketagihan chiropractic!!!!!

Kalau memang kamu bingung harus habisin liburanmu dengan apa. coba ganti pertanyaannya dengan ini: “Dengan siapa kamu harus habiskan liburanmu?”

Liburan akan berkesan ketika kamu bersama orang yang kamu cintai.

Tapi liburan akan lebih berkesan lagi ketika kamu bisa berbagi kasih ke banyak orang. Dengan apapun yang telah Tuhan kasih ke kamu.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s