Surat Terbuka Untuk Sari Roti

Kepada Sari Roti.

Mengapa Roti Double Soft di daerah saya sulit sekali ditemukan? Setiap kali saya ke Alfamart, atau Indomaret, Double Soft selalu habis. Kadang ada, tapi tinggal satu. Padahal Roti itu enak sekali. Kasihan para jomblo yang membutuhkan sentuhan lembut rotimu. Sulit carinya.

Masih tentang produk roti tawar double soft. Teksturnya begitu lembut, hal ini membuat pelanggan kalian curiga. Tolong diklarifikasi. Apakah double soft ada hubungannya dengan softex?

Saya juga menyesalkan keputusan pihak Sari Roti untuk membuat roti sobek hanya berisi 4. Sungguh hal tidak berpihak pada power rangers. Power rangers yang beranggotakan 5 orang sungguh tidak bisa menikmati roti ini secara kekeluargaan. Saya harap Sari Roti bisa meniru apa yang dilakukan Yakult yaitu membuat satu pak isi 5.

Karena keputusan kalian ini, ranger hitam sering tidak dapat jatah roti. Tolong klarifikasi. Apakah ini bentuk rasisme terhadap orang hitam?

Tetapi saya mengapresiasi Sari Roti karena sudah mau memunculkan produk-produk dengan rasa Srikaya. Di tempat saya, Sri miskin. Hanya dengan sari roti, Sri bisa jadi kaya.

Saran saya untuk Sari Roti adalah mengganti segel yang kotak yang biasa dipakai untuk menutup plastik rotinya dengan karet gelang. Sungguh karet gelang lebih dibutuhkan oleh anak kos-kosan daripada segel kotak. Karena dengan karet gelang kami anak kos bisa mengikat indomi yang hanya kami makan setengah (untuk dibikin lagi besoknya).

Saran terakhir, abaikan saja berita miring tentang perusahaan Sari Roti. Cukup perbaiki kualitasmu, Sari Roti. Cukup rebut kembali kepercayaan kami terhadapmu dengan rasa.

Tertanda,

Pecinta roti yang juga gak peduli dengan aksi 212.

Adit MKM

Advertisements

One thought on “Surat Terbuka Untuk Sari Roti

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s