Liburan sudah mau habis

Menyadari bahwa Libur udah mau abis itu emang susah diterima. Sama susah diterimanya kayak menyadari bahwa Dj Butterfly 36 adalah wanita sexy dari Thailand. Ya. Thailand. menyesallah kalian lelaki yang suka mesumin dia di Instagram. Kita menyesal karena apa yang kita lakukan. salah. Kita menyesal karena apa yang tidak kita lakukan. Atau mungkin keduanya. Ribet … More Liburan sudah mau habis

MKM Dikira Teroris

Hi readers. Tahukah kalian bahwa Indonesia termasuk penghasil terbesar makanan khas natal. Yang dari namanya aja udah natal banget. Yak! Natal de coco. *Kalo MKM begini terus bercandanya, apakah blog ini masih akan dibaca netizen? Natal tahun ini adalah natal paling berkesan buat MKM. Yak. Ini adalah natal pertama MKM setelah di-DO. Sengaja natal tahun … More MKM Dikira Teroris

MKM ngartis

Well, gak bener-bener ngartis sih. MKM cuma kebetulan dapet kerjaan buat jadi talent di Acara Redaksiana Trans 7. emang acara gak terkenal (yang sebelum casting juga MKM gak tau itu acara apa), tapi minimal Trans 7 sempat terkenal gara-gara Tukul dan OVJ. So, ya. MKM akan segera masuk TV. tapi cuma untuk beberapa menit. Maaf … More MKM ngartis