#PPL_Challenge Day 29 – Skripsi itu susah

Hi readers. Skripsi itu susah gaes. Bikin judul yang sekalimat aja susahnya minta ampun. Kayaknya kalimat proklamasi gak pake revisi segala macem jadi semalem. Bikin negara Indonesia merdeka lebih mudah daripada bikin mahasiswa lulus.

Trus MKM ngepost ginian langsung dikutuk Bung Karno. Mati. Dihukum hormat bendera di alam baka.

Jadi judul skripsi MKM sampe hari ini belum jelas, padahal PPL udah bentar lagi selesai. Gak kerasa aja udah sebulan. Tiba-tiba udah kelar aja. Tiba-tiba udah hari wisuda. Tapi ya masa wisuda gak pake skripsi. Gak jadi lulus dong.

Hari ini MKM baru pulang. Selain ngurus skripsi, ya ngurus yang lain. Tapi MKM masih mau nulis di blog ini. Dedikasinya keren banget kan? Emang MKM mau disiplin supaya blog ini bisa segera diangkat jadi buku.

Trus skripsi kapan dikerjain?

Udah… jangan diingetin…

 

Tags:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: