#PPL_Challenge Day 9 – Baris Berbaris

Hi readers. Siapa yang pas sekolah pernah ikut baris berbaris? MKM gak ngomongin baris di depan kelas ngantri masuk. MKM ngomongin baris berbaris yang serius. Yang langkahnya harus presisi. Yang tangannya dan kakinya kudu kuat kayak satpam di Inggris. Dulu MKM ikutan gitu di SMP trus bentar pas SMA. Dan… capek. Tadi pagi kudu ngelatih itu ke anak SMA. MKM jadi tahu kenapa dulu guru MKM stres banget ngajarin ini ke anak2nya.

Anak-anak susah banget disuruh kompak langkahnya. Pasti ada aja yang kecepetan. trus nular ke temen-temen yang lain. Memang pergaulan yang salah merusak kebiasaan yang baik. Pokoknya sulit lah bikin mereka seirama.

Ternyata beberapa sekolah itu suka pake lagu aneh-aneh buat ngompakin baris berbaris. Dulu SMP MKM pake lagu kasih ibu. Sekarang MKM baru tau ternyata ada juga sekolah yang pake lagu-lagu gak jelas alay buat jadi pemandu tempo. Bayangin kalian baris pake lagu, “Aku punya pacar baru…” ini kalo beneran ada sekolah yang begini, MKM curiga jangan-jangan kepseknya Aliando.

oiya. sekarang Pokemon sudah ada lagu dangdutnya. Silakan cari di youtube.

AH sudahlah. MKM juga tadi lupa gak pemanasan. jadi ni kaki masi kram-kram cantik. MKM istirahat dulu ya.

Trackbacks / Pingbacks

  1. #PPL_Challenge Day 11 – Philosophy of Dab | MKM's World - 5 August 2016

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: