#PPL_Challenge Day 7 – Kasih!

Hai readers. Hari ini tema MKM adalah kasih. Bukan, MKM gak lagi mau ngomongin saling mengasihi or else. MKM mau ngomongin kasih yang lain. Kasih yang merupakan jawaban untuk pertanyaan ini, “Bapak gak apa ya waktunya saya minta sebentar pulang sekolah?” “Kasih! Sampe Malam pun brangkat!”

Well, Hari ini MKM pertama kalinya pulang lebih dari dua jam waktu normal pulang dari tempat PPL. Hal ini udah diperingatin oleh mentor sih jauh2 hari. MKM gak nyangka aja bakal terjadi secepat ini. haha.

Memang hidup penuh kejutan, tetapi MKM tidak akan menjadi Aryo Sekti yang mudah terkejut.

Jadi guru itu harus jadi makhluk yang serba siap dengan segala kejadian mendadak. Pulang telat itu harus jadi makanan sehari-hari. MKM kayaknya dulu emang salah milih pekerjaan guru dengan asumsi, “kayaknya guru jadwalnya tetep deh. Jam 4 bisa pulang.”

Gundulmu… hahaha….

Orang Indo emang aneh. Orang yang ngambil jurusan pendidikan dibilang orang Bego yang gak keterima di kedokteran. Lah. Yang ngajarin dokter baca tulis siapa? MKM yakin kalo tulisan dokter itu bagus waktu SDnya lalu dirusak oleh dosen2 fakultas kedokteran.

Ya sudahlah. Pokoknya sekarang, berhenti menyepelekan guru gaes. Guru itu pekerjaan susah.

Quote terakhir: Yey.

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: