Gereja Mulai Aneh (MKM dan LGBT part 2)

Hi readers,baru-baru ini beredar surat dari PGI tentang pendapatnya tentang LGBT. Apa itu PGI? Persatuan Gamers Indonesia.

Ya ngapain gamers ngurusin LGBT. Gamers mah mending ngurusin cheater, hode, atau warnet yang internetnya suka nggak stabil. PGI itu Persatuan Gereja-Gereja di Indonesia. Ini adalah organisasi ketua-ketua dari beberapa denominasi di Indonesia. Buat kalian yang non Kristen, gampangnya, sekarang beberapa gereja telah setuju dan menyatakan dukungannya pada kaum LGBT.

Oke. MKM sih tetep pada pendirian. Buat MKM LGBT itu dosa dan aneh. Tapi kalo kalian nekad pingin nyoba, minimal MKM udah pernah kasih tau kalo itu bakal gak enak, dan enakan normal. Yang mau MKM bahas pada artikel kali ini bukan LGBTnya, tapi gerejanya.

Menurut MKM, gereja yang baik adalah gereja yang dosa atau gaknya orang gak ditentukan oleh rapat, tapi ditentukan oleh Firman Allah. Ya dari zaman Kaisar Konstantin sampe zaman Kim Jong Un ya homoseksual itu dosa di Kristen. Di Kitab Suci jelas.

MKM bilang, telat aja gereja-gereja yang kayak gini. Pemuda gereja kalian nonton bokep, seks sebelum nikah, coba-coba narkoba, kalian gak heboh. Ini LGBT ngetren kalian heboh. LGBT mirip aja kayak seks di Negara-negara barat. Belum nikah, tapi udah hubungan seksual, mereka bilang itu hak asasi, hak untuk bahagia, hak untuk mencintai. Dosa? Dosa! Respon kalian? Biasa aja. Film dan serial penuh adegan seksual (premarital seks) masuk ke Indonesia juga kalian gak ada protesnya.

Orang LGBT bilang kalo dalam diri mereka ada dorongan yang sangat kuat untuk mencintai sesama jenis. Nih simulasi miripnya:

Cowo: Aku sayang banget sama kamu. Dan aku punya dorongan yang sangat kuat untuk having sex sama kamu.

Cewe: Oke. Gak apa-apa. Itu hak kita. Main aman ya….

See? Mau bilang yang itu gak dosa? Ya mau gak mau, dunia kita emang udah rusak. Sekarang kitanya mau serupa atau melawan dunia? Kan Alkitab juga udah bilang, kalo ikut Kristus itu kebodohan bagi dunia. Ya ujung-ujungnya emang kita bakal keliatan bego dan kolot bagi dunia. Tapi itulah kita, orang Kristen gak boleh setuju kalo LGBT itu normal.

Intinya, gak usahlah LGBT ini diperdebatkan. Selain jawabannya udah jelas, telat! Gereja udah banyak kecolongan. Mending, sekarang gereja mikir, gimana caranya buat tetep mengasihi orang-orang berdosa, dan sadar kalau dirinya juga penuh dengan dosa! Saran MKM: nonton Stephen Tong deh. Walaupun suaranya ngotot pake urat leher, tapi inti khotbahnya pas buat gereja-gereja yang mulai aneh gini.

Benci aksinya, jangan orangnya. Biarkan dunia memperlakukan manusia sesukanya. Kalau gereja tidak bertahan teguh, pada siapa lagi kita belajar tentang kebenaran absolut di tengah dunia yang serba relatif ini?

PS: Jangan paksakan keyakinanmu pada orang lain dan jadi orang menyebalkan. Teguhlah, dan biar Roh Kudus yang bekerja.

Tags: , , , , ,

2 responses to “Gereja Mulai Aneh (MKM dan LGBT part 2)”

  1. karen says :

    Daebak! Logikanya dapet kak haha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: