Gak Diakui Mantan

Hi readers, pernah punya mantan? Belum? Putusin pacarmu yang sekarang maka kau akan punya satu? Sekarang pun gak punya pacar? ketik di google: dating online Indonesia.

Buat kalian yang udah punya mantan. Pernah gak sih kalian gak diakui mantan ama mantan kalian? kayak gini nih: “Hei, kamu mantannya Adit MKM ya?” “Enggak, bukan… gak pernah kenal..” Ada mantan MKM yang begitu. ADA. Berasa kotor banget gitu udah pernah pacaran sama Adit MKM. Nista banget gak sih MKM ini?

Mari kita pikirkan, why? kenapa cewe ini melakukan itu? Mungkin dia malu kalau MKM ada di barisan mantannya dia. Mungkin bagi dia itu menurunkan harkat, martabat, dan harga dirinya. Kesimpulannya, harga dirimu ditentukan oleh siapa mantanmu. Selena Gomez itu mantannya Justin Bieber. Justin sampah? he was sampah. selena mengelak? tidak… Selena keren? Lebih sukses n keren daripada kau!

Bagi MKM, harga diri MKM ditentukan oleh apa yang diberikan Bapa di Surga pada MKM. Cinta itu anugrah. Kalian gak akan bisa minta mau jatuh cinta sama siapa. Kalo Selena pernah sayang sama Justin Bieber, apakah itu khilaf? itu anugrah! Apakah ia belajar dari kesalahannya? tentu? Apakah harga dirinya turun? tidak. Maka orang yang keren adalah orang yang tahu apa yang salah di masa lalu dan mau melakukan yang lebih baik. #MKMquote

Lagian ini motivasi lho. Gimana kalo misalnya MKM jadi termotivasi buat jadi terkenal banget trus sampe si mantan busuk ini nyesel? Kalo dia nyesel, mau revisinya gimana ke pacarnya. “Sebenernya sayang, dulu aku pernah pacaran sama Adit MKM.” “Ah bohong kamu. Kalo aku jadi cewe, aku gak mungkin ninggalin orang kayak gitu…”

Widiw….

Orang yang kayak gini itu gambling loh. Dia bertaruh kalau selamanya MKM gak akan jadi orang yang pantas buat diakui jadi mantan. atau mungkin dia tahu kalau MKM bakal jadi sukses dan alasan sebenernya dia gak mengakui MKM adalah takut ditanya, “Lalu kalau dia mantanmu, kenapa kau kehilangan dia?”

Padahal jalin hubungan baik sama mantan itu enak loo. Barusan MKM nyelametin mantan MKM yang ulang tahun di FB. Dia jawab, “Kau tetap gila ya…” Well, MKM udah gila dari awal dan dia tetep doyan. Baguslah kalau dia akhirnya sadar dan putus dari MKM.

Anyway… semua hal pasti ada hikmahnya. termasuk gak diakui oleh mantan sendiri. Aku membencinya? Buat apa? lebih seru berusaha yang terbaik, jadi sukses, dan bikin si mantan lucu ini benci sama dirinya sendiri.

Tags: , ,

2 responses to “Gak Diakui Mantan”

  1. Winner says :

    Lol

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: