Cinta Terhalang

Hi readers. Udah lama MKM gak ngomongin cinta. Kalian pernah gak sih ngerasain cinta terhalang? Cinta terhalang ini bukan cinta terlarang, tapi terhalang aja. Kayak kalian main bola, mau nendang ke gawang, tapi terhalang kiper, kipernya 11 orang.

Kalian suka banget, jatuh cinta pada pandangan pertama, tapi dianya udah punya pacar. Itu, sakitnya begitu. Akhirnya kalian gak mau nyerah, tetep jadi temennya dia. Doain dia siang malem. Dengerin curhatannya dia. Bantuin tugasnya dia. Sampe akhirnya yang ditunggu-tunggu tiba. Dia nikah ama pacarnya. Ya gitu. Sakitnya begitu.

Kehalang aja cinta kalian. Apes Love. Love itu cinta, Apes itu sial. Dalam bahasa inggris, Apes artinya banyak monyet. Kalian kebayang kan gimana sialnya dikerubungin banyak monyet, dicakar-cakar, bulu idung dicabut monyet. Ya gitu. Sakitnya begitu.

Cinta itu datang tanpa diundang. Kadang ya kita apes aja suka sama orang yang mestinya gak kita suka. Orang yang kita tahu jelas-jelas kita gak akan jadian ama dia karena kehalang keadaan. Sama temen malah di-ceng-in, “Ahaha… udah nyerah aja…” Rasanya pingin bunuh diri. Tapi saran MKM jangan. Kalian gak tau di afterlife ada apa. Siapa tau kalian bakal di-ceng-in juga sama malaikat.

“Ahahaha… bunuh diri ya? Gagal dapet cewe ya? Udah di neraka aja… banyak cewe telanjang..”

“Beneran mal?” (mal-malaikat maksudnya)

“Iya sob… cewe-cewe di sana gak pake baju, gak pake daleman, ga pake kulit.. hot lah pokoknya..”

Cinta yang begini, nyiksa banget buat dipelihara. Harus segera dibuang. MKM punya solusinya. Kalian kalo sayang sama orang, berarti kalian pingin nikah ama orang itu. Kalian amati orang itu. Dapatkan satu kejelekannya dia.  Pikirkan kejelekannya itu sampe eneg. Bayangin kalo kalian gak mau nikah ama orang yang begitu.

“Waduh, dia suka ngupil… gak mau ah nikah ama dia, ntar kasur gua upil semua..”

Jangan ngerasa berat. Kisah cinta kalian itu gak berat-berat amat. Lebih berat sangkuriang. Dia itu jatuh cinta sama ibunya sendiri. Tapi kog dia bisa ya? Cowo kan biasanya mesum kan…. mestinya sebagai cowo, kau akan mengenali ibumu yang dulu menyusuimu. “I recognize that boobs….”

Pesan moralnya apa? Ya kalo emang kisah cintanya terhalang, ikhlasin aja. Bukan jodoh lu. Jangan dipaksain.

Tapi kalo gak ilang2 juga perasaan itu. Ya udah. Yang jelas Tuhan gak iseng. Pasti ada maksud. Sabar aja.

 

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: