Topeng Monyet Hilang

Hi readers, monyet MKM ilang. Well, bukan monyet beneran. Ini topeng monyet yang sering MKM banggakan. Biasa kog di asrama kayak gitu. Sandal ilang, dipinjem temen. Charger ilang, dipinjem temen. Pacar ilang…. Ya masa dipinjem…. Diambil lah!

picture082

Pertanyaannya begini, buat apa orang mau nyolong topeng monyet? Ganteng enggak, jijik iya. Itu berbulu guys! Coklat lagi. Mikir apa orang yang nyolong itu dari kamar MKM? “Ini bulunya asyik nih. Bisa buat sumber kehangatan.” Jones banget!

Tapi kayaknya itu dipinjem orang sih. MKM yang lupa kapan dan siapa yang minjem. Tapi logikanya, orang juga gak akan betah nyimpen benda kayak gitu lama-lama. MKM emang pelupa, tapi rasanya orang yang minjem ini lebih pelupa. Mungkin MKM harus cari temen MKM yang mengidap Alzheimer stadium akhir.

Topeng monyet itu harganya 30.000. MKM beli dari bapak2 yang dagangannya gak laku-laku. Kalo dipikir-pikir, itu adalah tindakan heroic pertama MKM sebagai Monkeyman. Kalo dibikin film, MKM origins, bapak-bapak itu harus jadi pemeran penting. Leonardo DiCaprio mungkin cocok untuk memerankan bapak-bapak penjual topeng pinggir jalan.

Batman kayaknya gak pernah kehilangan topengnya. Maka sebenarnya solusi untuk ke depan adalah MKM harus benar-benar menggunakan topeng itu untuk aksi heroic. People need hope. People need symbol. People need Monkeyman. #MKMlogic

 

Tags: , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: