Kenapa Pemerkosa jadi Pemerkosa?

Hi readers, sebelumnya MKM harus mengakui kalau MKM mesum. Saking mesumnya, tiap kali liat cewe jalan, MKM selalu ingin tahu “ukuran” asli mereka. Soalnya ada cewe-cewe yang sengaja pingin keliatan “gede” akhirnya mereka pake BH rangkap 3. Beneran ada!

Menurut studi di US, 2/3 dari pelaku pemerkosaan adalah korban pemerkosaan sebelumnya. Pertanyaan MKM adalah, yang 1/3 kenapa dong? Orang-orang bilang karena nafsu sex mereka terlalu tinggi. Ya setiap orang juga pingin gituan kali! Tapi gak semua orang tuh jadi pemerkosa. Maksud MKM, kalau niatnya emang pelampiasan passion dan inovasi, kenapa jiwa enterpreneur mereka ini larinya ke pemerkosaan?

Senafsu-nafsunya orang, manusia dikaruniai oleh Tuhan self-defense yang namanya Mager (Males gerak). Pernah gak sih kalian mager ke titik maksimal? Pernah gak tidur di posisi yang gak nyaman, kalian tau ada posisi yang lebih nyaman kalau kalian gerak dikit, tapi kalian memilih gak gerak karena udah mager? Manusia itu bisa jadi makhluk semalas itu teman-teman.

Sedangkan pemerkosa? nafsu mereka itu mengalahkan mager mereka. Kalian kalau merkosa orang itu butuh effort tinggi. Kalian kudu cari tempat sepi. Kalian kudu tunggu cewe lewat. Kalian kudu tangkep cewenya dan pastikan cewenya gak teriak2. Iya kalau cewenya gak bisa beladiri. Kalau bisa? berarti harus latian dulu biar bisa ngimbangin cewenya kan. Gimana kalau aliran beladirinya sama? gak jadi merkosa, malah sparing. Iya kalau menang. Kalau kalah? malu.

Manusia itu sejatinya binatang. Gak, MKM gak lagi ngomongin hasrat sexual yang tinggi kayak kucing yang sering banget hamil. Manusia ini sejatinya adalah koala. Koala itu bisa tidur selama 20 jam sehari. Maka manusia sebenarnya adalah koala berteknologi. Manusia kalau udah scrolling FB, twitter, insta, 9gag, apapun, 1 jam itu gak kerasa.

Kita tinjau tindakan pemerkosaan. Kenikmatan merkosa cewe itu paling lama ya 20 menit. Sedangkan kita scrolling facebook, 1 jam itu gak cukup. Maka solusi yang bisa diambil untuk mengurangi tindak pemerkosaan adalah biasakan para pemerkosa ini untuk bermalas-malasan. Belikan mereka kuota! dengan membelikan para pemerkosa ini kuota, kalian minimal telah menyelamatkan 3 wanita.

Dengan wafat Yesus di salib, kita punya pilihan untuk tidak berbuat dosa. Ayo semakin mau memilih “tidak” pada dosa. Selamat Jumat Agung.

#ShareTheLove #HeGaveUsHisSon #Shalom1Jiwa

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: