When She Came Home for Christmas, prolog

scene 1

Kadang yang kita butuhkan saat natal bukanlah hadiah dalam kaus kaki, tapi sesuatu yang lebih. Natal adalah tentang cinta, cinta Tuhan kepada manusia. Cinta yang terpisah jauh dan akhirnya didamaikan. Allah sendiri datang dan melawat umat-Nya.

Mau diumpamakan apa kasih-Nya ini? Ah! LDR! Long Distance Relationship. Bagaikan Kekasih yang pulang saat natal. Adven menjadi seperti masa menanti Kekasih pulang dari petualangannya. Dan ketika Sang Kekasih tiba, begitulah sukacita Natal. Hati yang dingin tak lagi hampa. Allah sendiri mengisinya dengan cinta.

Natal adalah waktu bagi kebahagiaan. Kebahagiaan bagimu, bagiku, dan bagi mereka. Ya, mereka yang kisahnya akan kutuliskan. Kisah tentang seorang gadis yang mengejar ilmu di kota dan kekasihnya yang menunggu dengan setia. Lalu kisah gadis yang memberi diri melayani di pedesaan dan calon suaminya yang resah dalam penantian.

ah, bukan kisah yang besar. Namun setiap kisah, mewakili satu hati. Hati yang takut, hati yang terluka, hati yang penuh harap, hati yang ingin tertawa. MKM mempersembahkan, When She Came Home for Christmas. 4 cerita pendek tentang hati yang menyatu dan jarak yang memisahkan. Mulai hari ini, sampai Christmas eve, setiap jam 12 siang MKM akan menerbitkan kisah-kisah sederhana. Mungkin kisah ini adalah komedi, atau kisah ini adalah tragedi. Tetapi dengan membaca kisah ini, kalian telah mendengarkan satu lagi jeritan hati. Hati yang ingin didengar sebelum natal tiba.

#ShareTheLove #Shalom1Jiwa

Terinspirasi dari Yesus, Pohon Natal, dan Jonas Bjerre.

Ilustrasi oleh: Celine A.  – instagram: @sei_nyaan

MKM gak pake insta. MKM emang terbelakang, yang lain udah chat pake iphone, MKM masih smsan pake tamagochi.

Tags: , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: