WC Duduk itu haram

Hi readers, MKM punya fakta mencengangkan. Jadi MKM baru tahu kalau ternyata di kampus elit mahal super kaya seperti UPH, masih ada manusia yang gak bisa pake WC duduk. Ini AIB saudara-saudara!GLOBAL CAMPUS! Make WC duduk, JONGKOK!!! Come on!

Dunia kini telah masuk pada era WC duduk. Teknologi mutakhir berupa WC yang super nyaman dan memiliki fitur flush ini telah sanggup menggantikan peranan WC jongkok yang sempat menjadi trend di Indonesia selama beberapa dekade terakhir. Namun sayangnya, banyak kaum konservatif yang masih berusaha mempertahankan nilai-nilai yang dimiliki oleh WC jongkok.

Jadi ceritanya gini nih: MKM mau kencing. Trus kalian tau kan bentuk WC yang bisa diintip kakinya doang. Nah, di WC deket MKM, ada tuh WC yang dipake n keliatan ada kaki. MKM yakin banget itu sepatu mahal. Sepatu yang harganya mirip ama harga handphone. MKM amatin… amatin terus… liat dia copot sepatu… kakinya dua-duanya naik… Yah jongkok dianya!

Percuma kalian kaya tapi pake WC duduk dengan cara jongkok. Itu sama aja kayak kamu punya mobil ferari, tapi mesinnya dipretelin, trus jalannya dikayuh. #yaaa

MKM curiga, jangan-jangan ini emang satu aliran kepercayaan baru. Sebuah kepercayaan yang percaya kalo WC duduk itu haram. Biar gak haram, makenya harus jongkok. Sekte penyembah WC jongkok.

Setelah diselidiki, ternyata gak cuma cowo yang kayak gitu. CEWE juga. Bayangin aja cewe-cewe UPH yang cantik-cantik kayak girlband korea, kalo masuk WC duduk, JONGKOK! Ternyata emang gak bisa duduk cantik. Kalo di kelas juga dengerin dosen sambil jongkok, di bawah, motong rumput.

MKM gak ngerti apa motivasi mereka melakukan kesalahan fatal ini. Jangan-jangan mereka emang kesehariannya gitu, emang gak bisa berdiri tegak. Jongkok terus kemana2. Orang lain antre lift, berdiri baris rapi. Mereka malah lompat katak.

Atau jangan-jangan mereka emang mutan setengah katak. Jadi waktu masih sel telur, mereka gak dibuahi sperma, tapi dibuahi berudu.

Well, semua diciptakan ada tujuannya. Mari kita balik ke tujuan semula. Ayo pake toilet dengan benar, demi kebersihan, dan demi harga diri.

#Shalom1Jiwa #ShareTheLove

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: