Jangan pacaran sama cewe

Hi readers, MKM lagi serba salah! Mau homo, tapi MKM anti LGBT. Mau pacaran sama cewe, semua cewe ngeselin! Dikit-dikit marah, tapi marahnya gak pernah dikit. Semuanya diungkit, dari mulai kejadian sekarang, kejadian waktu masih awal pacaran, bahkan kejadian waktu masih bentuk embrio.

Males banget pacaran ama cewe itu. Mereka itu baperan. BAPER! Segala hal bisa jadi masalah. Misalnya lagi mau jalan, si cewe tanya, “Mau ke mana honey?” “Terserah kamu…” “KAMU COWO MACAM APA? GAK BISA AMBIL KEPUTUSAN! COWO GAK BISA KASIH KEPASTIAN!” Mau yang pasti? Pacaran aja ama lampu lalu lintas. Ada kepastian kapan dia merah, kapan dia ijo.

Terus, kalo kita udah protes, dibalik ama mereka! Mereka akan ngeluarin kata, “Kog aku salah mulu sih?” Yang mestinya bilang gitu, kita woi! Rasanya juga kita yang dimarahin mulu ama kalian! Akhirnya cowo-cowo cuma bisa mikir dalam hati…. “Kog dia bener terus sih? Kapan gua benernya?”

Guru kalo punya murid kayak gini, udah dibakar hidup-hidup tuh muridnya… “Pak, ini kog dari dulu, ujian saya salah semua sih pak?” “Ya kamu dari dulu jawabnya gak niat semua! Bapak minta uraian singkat, kamu cuma jawab satu kata.” “Bapak lah yang salah! Bapak gak paham kode aku! Bapak gak peka!!” *Ambil bensin…..

Cewe-cewe itu suka cari kambing hitam buat tiap masalahnya. Jadi kalo idul adha, ngeliat jalan-jalan kambingnya warna putih semua, bisa dipastikan di sekitar situ banyak cewe bermasalah.

#abaikan

Cewe-cewe itu suka cari kambing hitam buat tiap masalahnya. Dia IP nya jelek, marah ke cowonya, “Kamu sih gak bisa semangatin aku belajar!” Dia sakit, marah ke cowonya, “Kamu sih gak pernah ingetin aku makan!” Dia skripsi gak kelar-kelar, marah ke cowonya, “Kamu sih revisinya lama!” (Ternyata pacaran ama dosen pembimbing)

Sebenernya cowo itu mikirnya simple, cewe aja yang bikin semua jadi ribet. Ngerasa gak sih kalo cewe itu susah banget diajak to the point. Ini cowo mau minta izin, “Sayang, aku mau main ke rumah temen bentar.” “Yang lama aja sekalian!” “Oh oke…” Waktu malem banget cowonya bilang, “Sayang, aku baru pulang.” “Malem banget pulangnya?! Kamu gak tau aku khawatir! Kamu gak kangen aku! Kamu gak tau aku juga butuh waktu bareng kamu!!!” “Lah, katanya lama aja gak apa apa. Aku kan cuma ngikutin saran kamu…” In the end of the day, cowonya diputusin karena gak peka. Salah cowo ini apa?!!!

Anyway. MKM percaya kalo rumah tangga yang baik terdiri dari cowo n cewe yang menikah secara sah dan tak bercerai sampe mati. Maka sesungguhnya, nanti kalian pasti bisa menemukan cowo n cewe yang pas buat kalian. Masalahnya, kalian mau berjuang n saling ngalah atau gak? Karena cinta itu berkorban. Cewe yang ngeselin, dikurbankan saja

#IfYouKnowWhatIMean #ShareTheLove #Shalom1Jiwa

 

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

