A (hopefully funny) Reflection of Education in Indonesia

Hi readers, My seniors just came home from their internship. They were having internship in all around Indonesia. What kind of internship? Teaching, of course! Not selling Hotdog or Kebab. I got a lot of story from them. They were enjoying it. Some of my seniors even get fat, including the one who got malaria … More A (hopefully funny) Reflection of Education in Indonesia

MKM dan Seleksi Alam

Hi readers, MKM ini calon guru Kristen. Atas dasar itu, MKM percaya kalo setiap manusia berasal dari Kera. Kerajinan Tangan Allah. #Asek #MKMlogic MKM gak percaya ama teori evolusi darwin yang bilang kalo manusia berasal dari kera. Tapi MKM percaya sama adanya seleksi alam. Seleksi alam dan teori manusia dari kera itu beda. Agak sulit … More MKM dan Seleksi Alam

Cowo Sok Kuat

Hi readers, cowo itu makhluk sok kuat. Mereka gak pernah mau keliatan lemah. Sok kuat di depan cewe, apalagi di depan kaumnya sendiri. Cowo kalo ketabrak kereta, kepala udah berdarah, otak keluar-keluar, tapi diliatin orang, itu otak dimasukin lagi trus jalan sok cool sambil bilang, “Rileks….” Cari toilet, mati di kloset! Cowo kalo lagi galau, … More Cowo Sok Kuat

WC Duduk itu haram

Hi readers, MKM punya fakta mencengangkan. Jadi MKM baru tahu kalau ternyata di kampus elit mahal super kaya seperti UPH, masih ada manusia yang gak bisa pake WC duduk. Ini AIB saudara-saudara!GLOBAL CAMPUS! Make WC duduk, JONGKOK!!! Come on! Dunia kini telah masuk pada era WC duduk. Teknologi mutakhir berupa WC yang super nyaman dan … More WC Duduk itu haram