Single Expression Face

Hi readers. Aturan siapa yang ngeharusin foto KTP itu gak boleh senyum? Padahal Indonesia terkenal sebagai negara yang ramah. Sudah sewajarnya dong kita menampilkan wajah ramah kita. Efek sampingnya, banyak orang benci sama foto KTPnya sendiri. Kalau sama dirinya sendiri benci, bagaimana dia mau dicintai orang lain? #BaperMendadak

Banyak orang kalo liat KTP bilang, “Wah… bukan gua ini…” Karena emang mereka pegang KTP orang lain.

abaikan paragraf di atas, ayo kita ulang lagi.

Banyak orang kalo liat KTP bilang, “Wah… bukan gua ini….” Karena emang ekspresi begitu gak pernah dikeluarkan dalam kehidupan sehari-hari. cuma di KTP doang. Mau dipake buat apa ekspresi begitu? Guru diperhatiin pake muka kayak gitu juga elunya disuruh maju kerja soal. Minimal digampar lah! terus disuruh maju kerja soal.

Lucunya, beberapa orang dikaruniai oleh Tuhan yang Maha Kuasa sebuah Single Expression Face. Apa itu? SIngle Expression Face adalah wajah yang dalam situasi apapun, mau bete, seneng, sedih, marah, nahan boker, MUKANYA SAMA! mukanya sama dan gak ada ekspresinya!

Kalian pasti punya minimal satu temen yang mukanya kayak gini. Coba inget-inget! Itu kalo kita liat muka dia di buku kenangan, pasti udah kita sobek, trus kita sumbangin ke anak yatim

Kalo kumpul-kumpul temen dan ada yang kentut, dia bakal jadi orang terakhir yang tertuduh. Yang lain udah berisik, “Bau apaan nih?” “Sial… bokap gua meninggal gak gini juga baunya!” Dan dia tetap tenang. menggetarkan pipi pun tidak. terus ikutan nutup idung. Membiarkan yang lain saling tuduh. PADAHAL DIA YANG KENTUT!

Cowo Single Expression Face itu ngeselin banget buat dijadiin pacar. Pacarnya udah ngancem, “Ya udah, kita putus aja…” “Jangan sayang….” “Gitu doang? Kasih aku muka yang lebih serius dong… dasar cowo gak peka!!!” Padahal mukanya emang gitu.

Dibunuh pun gak ada asiknya gitu. Orang lain ditebas bisa teriak, “Aaaaah!!!!!” trus mati sambil muka kesakitan. Ini dia ditebas cuma bilang, “Adaw.” Trus mati sambil muka KTP.

Cewe kalo punya Single Expression Face juga bahaya. Kalo lagi melahirkan, susternya udah histeris, “Ayo Ibu! Dorong lebih keras.” Dia udah dorong tapi cuma bilang, “He’em.” sambil muka KTP. “DORONG IBU!!!!!” Dokternya bete, itu bayi diiket pake tali rafia, trus ditarik. “ini bu, bayi anda. Eh bentar… nah ini bu, tadi kakinya ketinggalan.”

Tapi gimanapun, Tuhan pasti punya rencana buat orang-orang begitu. Seenggaknya buat kita temen-temennya, buat ngelatih kita jadi pribadi yang lebih sabar. Ayo jadi orang sabar!

#ShareTheLove #Shalom1Jiwa

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: