Aurelia, Adek MKM

Hi readers, MKM kali ini mau ngomongin topik yang agak sensitif. MKM mau ngomongin adek MKM yang cewe. Namanya Aurelia. Aurelia adalah nama latin dari ubur-ubur. Jadi, orang tua macam apa yang ngasih nama anaknya ubur-ubur? Jangan-jangan waktu dia lahir, mama bilang gini, “Pa, liat deh anak kita, lembek-lembek transparan. Dikasih nama apa ya?” “Ubur-ubur aja!”

Punya adek ubur-ubur gini kan nyusahin kakaknya. Sebagai kakak, MKM punya tugas tambahan. MKM harus memastikan cowo yang deketin dia itu beneran cowo, BUKAN SPONGEBOB.

“Berburu Ubur-ubur!”

Gak taunya, MKM udah khawatir gini, si Aurelia ini malah gak pacaran. Ternyata dia emang gak suka cowo. Gak suka cewe juga. Dia vegetatif. Gak kawin, bertunas! #MKMlogic

Pernah suatu kali MKM hibur dia, “Kasian, nama kamu artinya ubur-ubur. Pasti kamu dijauhin sama temen-temen.” (MKM elus-elus rambut dia) “Aw…” Nyetrum…

Kalo adek MKM nyetrum beneran asik kali ya. Kita colokin kabel idungnya, nonton tv kita!

Jadi sebenernya nama Aurelia ini terinspirasi dari anaknya Anang dan Krisdayanti. MKM curiga, jangan-jangan mereka berdua juga absurd dulu waktu lahiran anaknya. Anaknya lahir nih, si anangnya malah bilang, “Cara keluar kamu keren, darahnya rapi, tangisanmu juga gak fals, lambaian tanganmu menghayati sekali. Gimana KD? Kasih nama apa?” “Hm… Gimana kalo ubur-ubur?” “Aku sih yes…”

Anaknya lahir bukannya digendong malah dijuriin. #sulit

Tapi agaknya nama ini terkutuk ya. Anang-KD, punya anak aurel, cerai. Papa Mama MKM, punya anak Aurelia, cerai. Saran MKM, kalo kalian punya nama Aurelia dan gak mau ortu cerai, ganti nama aja lah. Ganti jadi Taenia Saginata. Tetep ilmiah, tapi aman.

So guys, be wise to name your child. Nama adalah doa. Ya udah, kasih nama doa aja. Aman..

#ShareTheLove #Shalom1Jiwa

10392355_889242874429027_6146933366747198038_n

ini fotonya. MASIH SD!!! JANGAN DIGEBET!!!!!

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: