After Holiday

Hi readers. Mungkin kalian bertanya-tanya (atau mungkin juga enggak), kenapa sih MKM gak ngepost kegiatannya waktu liburan, gak kayak dulu? Banyak hal sih yang bikin MKM gak melakukan itu.

1. MKM mau fokus sama keluarga
Ini alasan kece banget gak sih? mirip alesan anak2 ababil yang mutusin pacarnya gara2 “mau fokus sama UN” gitu…. Tapi yang ini enggak. Ini serius ya. MKM buat liburan kali ini mau spend waktu lebih banyak buat keluarga. Dan hasilnya? MKM kali ini sukses bikin adik2 MKM gak mau kakaknya pergi ke Tangerang buat kuliah.

agak sedih sih, tapi ya bodo amat…. palingan begitu juga cuma sehari. ntar juga gak akan kangen kakaknya lagi…. Mereka palingan cuma masang muka sedih biar dikasi uang saku sama kakaknya. (mereka gak tau kalo kakaknya juga krisis keuangan di sini!)

2. MKM lagi nulis sesuatu yang lain
Inget serial Kyta? nah, setelah vakum beberapa tahun, MKM mau bikin lagi dari awal, dengan cerita yang lebih seru. Dan kemungkinan besar, MKM gak akan post cerita ini di blog, tapi langsung cari penerbit. Well, doakan aja MKM bisa niat nulisnya.

Pokoknya kalo ini selesai, MKM janjikan ke kalian cerita pertarungan seru antara Kyta si manusia kera melawan Vincent si cyborg. Dan MKM udah punya judul yang enak: JUSTICE for METROPOLIS…. (tepuk tangan…. plis….)

3. MKM mau mengurangi ketergantungan MKM sama Internet
Anak muda zaman sekarang itu kecanduan Internet, tapi gak bisa kecanduan sama Tuhan. #WENAK #MKMquote

Ya. Banyak hal yang gak baik yang dihasilkan dari kebiasaan MKM yang dikit-dikit buka internet. Otak MKM jadi makin random. Saatnya fokus untuk hal yang lebih baik.

Tapi apakah ini artinya MKM bakal berhenti ngeblog? tentu tidak. Namun mulai hari ini, MKM mau jadi blogger yang bertanggung jawab dan kece. Lebih kece daripada biasanya. Atas nama segala hal yang absurd, MKM mau jadi pribadi yang lebih baik.

Wake up! This is not holiday anymore! Start doing something!

#Shalom1Jiwa #ShareTheLove

Tags: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: