Save Rupiah!

Hi readers, kabar buruk yang mungkin kalian udah denger nih: kurs rupiah terhadap dollar sekarang turun jadi 14000 lebih. Well, we can really say we are f*cked! Gak hanya karena harga naik, tapi juga karena kita gak tau kenapa harga-harga naik… well, MKM nemuin video ini di youtube:     Udah liat? Well, di videonya … More Save Rupiah!

Permisi kak….

Hi readers, kalian pasti pernah mengalami hal serupa. Dulu marah-marahin mahasiswa/siswa baru karena gak hormat sama kakak kelas, sekarang ngeliatin si maba ini marahin maba di bawanya lagi karena alasan yang sama. Males banget liatin maba gak tau sopan santun ini udah punya adik kelas. Nah, ini kejadian di kehidupan MKM. Sekarang males aja liatin … More Permisi kak….

Jadi Indonesia (yang Merdeka)

Hi Readers, udah 70 tahun Indonesia merdeka, tapi hidupmu tetep jomblo aja. (gak nyambung ya?) Udah 70 tahun Indonesia merdeka, tapi nasib bangsa kita gini-gini aja. Maka saatnya kita mempertanyakan pertanyaan retoris, “Apakah bangsa kita ini beneran udah merdeka?” Ini pertanyaan retoris yang jawabannya udah pasti, pasti belum. Bagaimana kita mau merdeka kalo kita kehilangan … More Jadi Indonesia (yang Merdeka)