Archive | July 2015

Kenapa MKM gak mendukung pernikahan LGBT

Hi readers. Banyak orang Indo yang masang foto profil facebook pake pelangi padahal mereka gak tau itu artinya apa. Dikiranya itu lagi ngetren. Dasar Alay. Foto profil pelangi artinya kalian mendukung perkawinan sejenis (yang mana baru aja dilegalkan di beberapa negara bagian di Amerika).

Jadi karena pernikahan sejenis udah boleh di Amerika, pasti akan ada pergeseran di bidang seni yang biasa kita konsumsi. Bisa jadi cerita Spiderman ganti. Paman Ben mati, Peter Parkernya diasuh sama Paman Max. #MKMlogic

So this is gonna be ridiculous. MKM masih gak ngerti kenapa ada orang Indo yang majang pelangi? Mau Indonesia melegalkan perkawinan gay juga? Mau film kita berubah juga? jadi ada film Habibi dan Haikal gitu?

ada beberapa alasan kenapa orang Indo mestinya gak mendukung perkawinan sejenis.

1. Melindungi devisa negara

Cewe Indo itu cantik-cantik readers. Ini aset negara. Dan kita harus tunjukkan ke dunia. Kalo dunia tau cowo-cowo kita banyak yang nikah sesama, ntar orang luar negeri mikir gini, “wah, cewe Indo jelek2, bahkan cowo2nya aja lebih milih homo daripada cari cewe.” dan akhirnya gak ada orang luar negeri yang mau berkunjung ke negara ini. Devisa negara kita berkurang bro.

2. perkawinan sejenis rentan perceraian

Kenapa MKM bisa bilang gitu? karena hubungan seksual itu adalah salah satu hal penting dalam perkawinan. ketidak puasan dalam berhubungan bisa menimbulkan perceraian. Sekarang emang manusia diciptakannya buat seks dengan lawan jenis. kalo sama sesama, susah. Susah di mana? nentuin giliran. “Hari ini giliran kamu yang aku sodok ya…” | “Tapi masih sakit… aku aja lah… ” | “Aku..!” | “Aku!!” | “Aku aja! dasar egois!!!” berantem deh….

3. Melindungi Pancasila

Kalo kalian emang masih sayang sama Indonesia, kalian harus memegang teguh Pancasila. Ketuhanan yang Maha Esa. Entah kalian bisa liat ato enggak, tapi kita diciptakan bukan buat berhubungan dengan sesama jenis, tapi dengan lawan jenis. hewan aja gak ada yang berhubungan dengan sesama. Jadi mari pegang teguh sila pertama. Setia sama Negara aja gak bisa, apalagi sama pasangan…

Intinya, orang Indonesia itu mestinya gak usah majang2 pelangi gitu la. Terlepas dari apapun agama kalian. Menurut MKM orang yang suka sesama jenis ini orang yang kelainan mental. iya… ada penelitian tentang gay itu genetik, tapi ada juga penelitian bahwa gay gak berhubungan ama gen. MKM percaya kalo gay bisa di”normal”kan. susah, tapi bisa.

Tapi sama halnya seperti HIV. Jauhi penyakitnya, bukan orangnya.

#Shalom1Jiwa #ShareTheLove #LoveWins #GodIsLove