Penyembah Golongan Darah

Hi readers. Tahukah kamu kalau golongan darah O punya keistimewaan yaitu dia bukan golongan darah A, B, ataupun AB? Golongan darah O juga punya kecenderungan berdarah kalau tangannya disilet. Gitu aja terus sampe Indonesia menang piala dunia.

gol-dar1

Sekarang postingan tentang golongan darah lagi menjamur. Ada yang bilang golongan darah A adalah orang-orang yang gak suka dibohongi. Ya semua orang gitu keleus! Emang ada orang yang dibohongin malah nagih? “Eh, kemarin aku dibohongin kamu, otot-ototku langsung lega semua. Bohongin aku lagi dong….”

What the….

Anyway. Menurut MKM, postingan ini muncul karena beberapa hal. Pertama, banyak orang yang pingin dirinya dimengerti tapi gak tau harus ngapain. Akhirnya dia ngepost atas nama golongan darah untuk memberi kode pada orang lain bagaimana cara mengerti dirinya. Tapi ada juga orang yang ngepost tentang golongan darah tertentu, padahal golongan darahnya bukan itu. Iyalah, dia adminnya.

well. Kalau kau ingin dimengerti, cobalah untuk mengerti orang lain terlebih dahulu. Sama seperti kalau kau ingin dihormati, hormati orang lain dulu. Lakukan pada orang lain apa yang kamu harapkan orang lain lakukan padamu. Apa yang kamu tabur, itu yang kamu tuai. Gak mungkin kamu menabur jagung, tapi keluarnya cabe. cabenya pendek-pendek, item, satu tangkai cabenya tiga. cabe-cabean banget.

Kedua, status-status ini adalah pengganti dari status seperti: “curahan hati wanita”,”dunia wanita”, dsb. status beginian itu sama. Ini itu kode buat para cowo gimana buat ngertiin cewe nya. Tapi kan cowo gak peka. cewe majang status golongan darah, zodiak, isi hati cewe, apapun, cowo pasti mikirnya, “wah aku pacaran sama anak alay.”

Kalo kalian mau dimengerti sama pacar kalian, ya komunikasi. nanti kalo udah nikah, kalian gak mungkin kan menyelesaikannya pake kode di twitter. Seenggaknya, sekarang kalian harus saling belajar. Minimal kalo pingin kode, kasih kode yang udah disepakati bersama. Misalnya kode morse. udah disepakati bersama secara internasional.

Terakhir, status begini mirip banget sama status zodiak atau shio. Dulu orang bisa memprediksi sifat seseorang lewat zodiak/shio (walaupun MKM gak pernah percaya). Tapi zodiak itu asalnya dari kepercayaan yunani, sedangkan shio dari kepercayaan cina. Jangan-jangan golongan darah ini juga asalnya dari sebuah kepercayaan. Sekte penyembah golongan darah.

MKM curiga pendirinya adalah bang Rhoma Irama. Karena lagunya bang Rhoma, bisa dijadikan lagu rohani kepercayaan ini. “Darah muda… ”

Bahkan ada di lagunya liriknya begini, “Masa muda, masa yang berapi-api.” hampir setiap agama punya ritual yang melibatkan remaja dan api. Contohnya Orang Katolik, komuni pertama waktu muda, lalu didupai dengan dupa yang dibakar.

So, there are some prophecies. there are also rituals. then MKM believes that “Sekte Penyembah Golongan Darah” is exist in this world.

BURN!!!!!!!! HERETIC!!!! BLASPHEMY!!!!

jangan percaya apa yang dikatakan postingan golongan darah tentang dirimu. Kamu bisa jadi dirimu sendiri yang terbaik.

#ShareTheLove #Shalom1Jiwa

Tags: , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: