Make Ups

Hi readers, semua cewe kalo ke acara resmi pasti pake make up kalo mau ke acara penting. Beda sama cowo yang biasanya cuma cuci muka doang, berangkat; cewe kalo mau pergi, minimal pasti olesin bibirnya pake pewarna, tepok2in mukanya pake bubuk aneh, trus pake penyangga kaki. Mereka dandan 4 jam padahal acaranya cuma 10 menit.

MKM itu resah sama cewe-cewe yang pake bedak tebel banget. Saking tebelnya mukanya jadi berat sampe susah senyum. Bahkan mukanya sampe nempel ke tanah. Itu bedak di muka banyak banget, kalo bisa dilunturin terus dikiloin, mungkin duitnya bisa dipake beli villa di pinggir pantai.

MKM pernah liat cewe pake bedak merah banget pipinya. Itu bedak atau stiker PDI-P. serius! Udah gitu kulit aslinya item lagi. Kan jadi mirip stiker PDI-P yang nempel di tiang listrik. jangan-jangan kalo diliat dari deket ada muka ibu megawati di pipinya.

MKM juga gak ngerti siapa sih yang nemuin teknologi aneh bernama lipstick? kayak gimanapun, lipstik pasti dibuat pake bahan kimia kan? akhirnya racun juga. apakah cewe-cewe ini gak takut kena kanker mulut? Katanya mereka pake lipstik biar bibirnya keliatan berkilau. akhirnya cowo-cowo jadi bingung, itu bibir ato keramik.

takutnya kalo cewe-cewe tetep doyan pake lipstik untuk menarik “perhatian” pasangan, nanti ada cowo mati keracunan karena terlalu sering mencium cewe berlipstik. Mungkin sudah ada, tetapi kasusnya disembunyikan. Hilang ditelan isu beras plastik dan suara sangkakala dari surga.

Terus apalah lagi teknologi sepatu hak tinggi. Kenapa cewe-cewe harus melakukan pemalsuan identitas? Kenapa harus mau menukar kenyamanan hanya untuk memiliki tinggi idaman? Padahal kecantikan tidak dinilai dari ketinggian badan, tetapi dari kerendahan hati.

Padahal pada awalnya, sepatu hak tinggi diciptakan untuk para tukang daging agar kaki mereka tidak dibasahi oleh darah hewan yang mereka sembelih. Jadi sepatu hak tinggi kalian itu para cewe, sama sekali bukan lambang kecantikan, melainkan lambang kekerasan yang membuat kalian turun level setingkat tukang jagal. Huohoho….

Bahkan ada make up yang bilang kalo dia bisa bikin wajah tampak lebih natural. Wajah natural katamu!!! Natural mah kagak pake make up atuh…. Otaknya yang bikin iklan kayaknya gak ada nih. Kita tahu kalo all the advertisement are lie, tapi jangan gini juga dong…MKM pingin banget getok kepala yang bikin iklan. Taunya digetok bunyi “tung-tung.” Yah. Kopong beneran otaknya.

Kalopun emang ada yang gitu, lalu bagaimana kalian menjelaskan eye-liner? Mata manusia normalnya gak punya garis hitam begitu. Kalopun ada, penyebabnya Cuma 1, mata kalian barusan kejepit pintu. But how in the earth? Gak ada juga cowo yang punya pemikiran gini: “Gua pingin punya cewe yang hobi mainin mata ke pintu…” wake up girls….

Well anyway girls, it is okay if you wear any make up. Tapi carilah pria yang lebih suka wajah aslimu, bukan wajahmu yang berbalut topeng, karena wajah itulah yang akan dia liat tiap hari. Cintailah pria yang mampu mencintai wajah bangun tidurmu.

Terus jangan pake make up ketebelan, GELI!!

#Shalom1Jiwa #ShareTheLove

Tags: , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: