Aku Kerjanya Begal

Hi Readers, fenomena Begal sekarang lagi santer. Saking terkenalnya mungkin bentar lagi dia bakal dibikinin film sendiri. Disponsori oleh pabrik batu akik.

Sekarang pulau jawa lagi rame begal. Katanya begal ini dateng rame-rame dari Lampung. Kalo isu ini benar, berarti Lampung lahan membegal udah makin dikit. Kayaknya para begal di sana saingannya udah gak sehat. 50 meter sekali ada begal, mirip kayak alf*mart sama ind*maret. Sekalinya dapet korban, korbannya begal juga, bosnya sendiri.

Atau jangan-jangan begal ini adalah bentuk usaha franchise. Jadi mereka ke pulau jawa dengan tujuan buka cabang.
Tapi serius. MKM pernah denger isu kalo ada 500 begal yang didatangkan dari Lampung ke pulau jawa. Ini artinya ada pihak promotor yang sengaja datengin mereka. mungkin mereka tergabung dalam AKB500. Aku Kerjanya Begal.

Ini AKB500 audisinya gimana? Gini?

Penguji: sekarang coba peragakan tindakan ngebegal.
Begal: (diem sambil jongkok lama)
Penguji: ayo, boleh mulai sekarang.
Begal: saya lagi memperagakan begal yang nunggu motor lewat. Bapak pikir dapetin motor semudah dapetin pacar?!
Penguji: yak cukup. Saya suka sama marah-marah kamu. Sangat intimidatif. Selamat kamu dapet golden ticket.

Well, MKM mulai curiga. Jangan-jangan begal ini sengaja didatangkan pemerintah buat mengurangi jumlah kemacetan yang ada di pulau jawa. Adanya begal, otomatis akan mengurangi jumlah kendaraan pribadi.

Di samping itu, hal ini juga akan meningkatkan minat masyarakat terhadap kendaraan umum yang relative ditumpangin orang banyak dan lebih aman. Maka hidup supir angkot akan lebih sejahtera dan mereka gak perlu lagi ngetem. Sekali lagi, kemacetan berkurang.

Selain itu, begal juga merupakan lapangan pekerjaan baru buat para pengangguran. Dan penghasilannya cukup menjanjikan. Walaupun dengan resiko yang sepadan pula. Well, dengan efek samping sepositif ini, kalian masih gak percaya kalo begal sengaja didatangkan oleh pemerintah?

Begal itu ada untuk memajukan Negara Indonesia dan melampiaskan emosi kita saat diputusin pacar. Bakar begal!

#MKMlogic

MKM sekarang tinggal di Tangerang. Pelopor pembakaran begal (tepuk tangan buat Tangerang). MKM adalah orang yang setuju kalo begal-begal tertentu emang harus dibakar, yaitu begal yang udah pake ilmu hitam. Begal kayak gini ditonjok gak luka, dibacok gak bedarah, kalian masih yakin bisa ngeborgol dia? Ya kita udah kehilangan metode, bakar aja! Seenggaknya kalo pun dia juga gak mati, foto kita sama dia bisa kita upload ke instagram: #me #begal #fantastic4.

Anyway. Hati-hati sama begal. Be safe. Buat begal, thanks udah ingetin kita betapa pentingnya nyawa kita. Tapi, bertobatlah!

#ShareTheLove #Shalom1Jiwa

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: