My Valentine – Wati

Hi readers. Nyeritain tentang “kita pacaran sama siapa” di blog itu sebenarnya udah mainstream. Ada blogger yang bikin buku tentang ceritanya bersama mantan-mantannya. itu artinya dia putus berkali-kali. Seenggaknya bisa disimpulkan bahwa orang itu bukan pacar yang baik.

MKM juga bukan pacar yang baik. MKM juga ganti pacar berkali-kali. dari mulai cewe baik-baik, sampe benda mati. kenapa? cari pacar yang pas itu susah. Itu sama susahnya kayak kamu berusaha acungin jari tengah ke Ahok, sampe Ahoknya bales acungin jari tengah juga.

Tapi sekarang MKM memutuskan untuk berhenti. MKM udah dapet satu yang pasti. Sebut saja Wati. Seperti namanya, Wati, dia cewe baik-baik dari jawa. Sama-sama merantau ke Ibu Kota. Mukanya cantik dan medhoknya yang tak terselamatkan hampir saja membuatnya ditawari main FTV jadi pembantu.

Cewe ini kurang lebih sama seperti cewe-cewe pada umumnya, suka nyiksa pacarnya. pernah gak sih kalian gak salah apa2, tiba-tiba pacar kalian cubit kalian atau gigit kalian? Itu emang kodrat. Kalian pacaran sama cewe, kalian menyerahkan diri buat jadi samsak. emang kebahagiaan itu ada harganya.

dan layaknya cewe-cewe normal, Wati juga kurang bisa menjaga konsistensi terhadap pengelolaan duit. hari ini bilangnya mau hemat, besoknya beli cemilan sampe tokonya bangkrut.

tapi Wati ini pengertian banget. Setiap kali MKM lagi random, dia bukannya jijik (yang semestinya dilakukan orang), dia malah mendekati MKM, menyentuh dengan lembut sambil berkata, “Sehat?”

dan sebagai orang jawa yang sangat memegang erat kebudayaan pegunungan, dia sangat percaya pada mitos-mitos aneh. Katanya kalo hamil, kalo nyetir gak boleh nabrak ayam. Ya itu gak perlu hamil juga jangan nabrak apapun.

Akhirnya, MKM mengharuskan dia percaya juga bahwa alien itu ada, power ranger itu nyata, dan kalo kita luka, karbon dioksida bisa menyembuhkannya. Makanya, orang zaman dulu kalo luka, hal pertama yang mereka lakukan, lukanya ditiupin.

sebenernya MKM udah satu tahun lebih jadian sama Wati. tapi MKM memutuskan buat gak pamer dulu ke blog, karena takut dia hilang dalam waktu singkat. tapi perjalanan kami yang penuh liku, amburadul, naik turun, senam SKJ, membuat kami yakin kalo hubungan ini bakal langgeng.

Satu hal yang mau MKM sampaikan, sebenarnya gak ada cewe yang sempurna. semua cewe (dan cowo) punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. masalahnya, apakah kita mau bersama makhluk gak sempurna itu seumur hidup?

Me? Of course. I want to be with her for the rest of my life. I Love You

picture019

#ShareTheLove #FindTheLove #CariPacarSanaLooMbloo

#Shalom1Jiwa

PS: Valentine tahun lalu, MKM kasih dia bon cabe sama abon sapi. penasaran taun ini bakal kayak gimana? baca terus themkm.wordpress.com. keep support me guys, Thank you…..

Tags: ,

3 responses to “My Valentine – Wati”

  1. elisaningrum says :

    Kogil dit, langgeng yah…
    aku juga pernah dipamerin di blog tapi putus juga, hahahahaha……

  2. katamiqhnur.com says :

    salam kenal ya ..
    nanti, jangan lupa mampir ke blog MiQHNuR yaa. dijamin kalo dah mampir kamu nggak bakalan rugi deh bro..
    katamiqhnur.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: