“Cariin gua pacar dong…”

Hi readers, menurut MKM ada 3 saat yang kalo dilewati tanpa pacar itu rasanya kayak hati lagi dilangkahin sama kereta api. saat-saat tersebut adalah: Tahun baru, Valentine, dan saat ngucapin janji nikah. Kan gak lucu kalo kamu ngucapin janji nikah tanpa pasangan. “Apakah kau bersedia menerimaku sebagai suamimu, dalam susah dan senang, dalam sakit dan malang? ….. woi….. woi jawab woi….. woi…..” -krik.. krik…-

Nah, bentar lagi valentine. mungkin udah ada jomblo2 yang bego kemakan iklan diskonan coklat dan beli coklat buat valentine padahal gak tau mau dikasih siapa. ada juga yang tau, tapi gak punya nyali buat ngasih. BEGO.

Makanya mblo… cari pacar… tapi jangan ekstrim juga. kemaren ada temen MKM pas kelas udah sepi, dia masih mondar-mandir di kelas. MKM nanya, “lagi apa bro?” dia jawab, “gapapa… lagi mikirin kamu… kamu udah makan bro?” apaan sih. Ngenes banget. makanya cari pacar…

besoknya gitu lagi, kelas udah sepi, dia masih di kelas. MKM tanya, “Ngapain bro?” dia jawab, “Lagi cari pacar bro…” MKM marah, “Kampret, kelas udah sepi! situ nyari pacar ato nyari pulpen!!!?” ternyata bener, besoknya dia jadian sama pulpen.

Menurut MKM, awkward banget kalo kalian pernah suka sama orang, terus orang itu suatu saat bilang ke kalian, “cariin gua pacar dong…” padahal kalian udah punya pacar. Pingin banget kan bilang ke matanya, “Salah sendiri dulu diajakin gak mau!” terus jalan ke belakang, pake kacamata, orang itu meledak. #badass

Fi6tjwn

menurut MKM, orang-orang kayak gini itu adalah orang yang kemakan pilihannya sendiri. Dia sok milih-milih pacar, padahal muka juga seadanya. Tapi MKM gak percaya karma. itu bukan Kristen. MKM percaya, “siapa menabur, ia akan menuai…” #yeeeee

well, gak ada seorang pun yang jadian dan proses jadiannya itu lepas dari peranan sahabat (Kecuali kalo lu orang ansos yang gak punya sahabat). Jadi para sahabat, it is time to return your favor. kalian harus promoin temen-temen kalian yang jomblo. kalian harus carikan mereka pacar. Suruh mereka keluar. Suruh mereka senang-senang. Suruh mereka nraktir kalian. Urusan dapet pacar belakangan, yang penting kalian bisa morotin temen.

sekarang Jomblo (merasa) dibela sama Kunto Aji. Padahal lagu kunto aji itu frustasi banget. dia terlalu lama ngejomblo sampe bingung harus ngapain. kan susah kalo dia udah punya pacar. dia bakal bingung. Pacarnya waktu peringatan jadian seminggu bilang, “Sayang… kamu tau gak, apa yang spesial hari ini…?” dianya malah googling, “Kata google ini hari Kacamata sedunia.” terus dia jalan ke belakang, pake kacamata, pacarnya meledak. #badass

Mblo… cari pacar sana… don’t depend on others. you can do it!

#ShareTheLove #Shalom1Jiwa #GetALifeMbloo

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: