(ceritanya) Pengumuman

Hi Readers, MKM kan orang sibuk ya. Dan ini lagi masa-masa UTSnya MKM. So…. untuk memuaskan pembaca sekalian, MKM mau sekali lagi bikin jadwal. setiap sabtu kalian bisa menikmati #MKMspoiler. #MKMspoiler adalah sebuah wahana untuk MKM mengomentari film apa aja yang baru aja MKM tonton. biasanya sih film lama (maklum, mahasiswa kere, nontonnya streaming gratisan). … More (ceritanya) Pengumuman

The Real MVP

Hi readers, pernah gak sih waktu SD kita dipaksa untuk ngapalin nama-nama ilmuwan, walaupun kadang-kadang ilmunya dia itu gak relevan sama kehidupan kita. contoh: penemu mesin uap, John Diesel. sampe hari ini gak ada dari kita yang ngecas HP pake mesin uap kan? dan kita beli somay gak pernah ngitung teori relativitas Einstein kan? Malahan … More The Real MVP

Don’t be Afraid

Hi readers, pernah gak sih ngerasa kesepian? Sepi, trus butuh hiburan tapi gak ada duit. Kita akan tergoda buat buka baju, raba-raba perut, esek-esek, jual ginjal. Anyway, kalo sepi, apa yang kamu lakukan guys? Ada temen MKM waktu sepi dia bawa sabun, handuk, laptop, pergi ke toilet. Setelah diselidiki, ternyata dia bukan nyabun, dia nyuci … More Don’t be Afraid

MKM Spoiler 2 – The Maze Runner

Hi readers, MKM ngeganti nama segmennya jadi MKM spoiler. Kenapa? Terkesan lebih provokatif. Toh MKM kan emang spoiler. MKM ngebocorin semua hal aneh dari film tersebut. Nah, pada kesempatan kali ini, MKM mau nge-spoiler tentang film yang keluar tahun lalu. The Maze Runner. Ini cerita tentang orang-orang yang dikurung dalam sebuah labirin. Dari tempat aman … More MKM Spoiler 2 – The Maze Runner