Kehidupan cacing

Pasti ada di antara kalian yang doyan makan, tapi gak bisa gemuk. Selamat! kalian cacingan! haha…. bercanda…. (tapi gak lucu)…. belum tentu kog… ada orang2 yang emang genetiknya gak bisa gemuk. ada juga yang cacingan, tapi dia tetep bisa nimbun lemak di tubuh. Iya, cacingnya nyerang otak. Otaknya jadi kopong gak ada isinya.

nah, penasaran gak sih apa yang dilakukan cacing di perut kita?  Kan usus kita sempit. dia pasti di dalem bete banget. udah sempit, panas, jarang ada makanan yang turun (itu cacingnya anak kost). MKM curiga, jangan2 cacing ini untuk menghilangkan kebosanan dan menjaga bentuk tubuh, mereka melakukan kebiasaan anak cewe alay: muntahin makanan. lalu muntahan itu mereka makan lagi.

MKM yakin kalo cacing ini otaknya kecil, artinya mereka ini sebenernya bego. tapi mereka cukup cerdas untuk bertahan hidup di usus kita. Mereka kalo makan kasian, cuma kita kasih makan gak kita kasih airnya. MKM curiga jangan2 kalo mereka lagi seret, mereka naik ke lambung, terus minum asam lambung. Jadi kalo kamu sering maag, mungkin cacing kamu memang sering seret.

kenapa cacing bisa numpuk di tubuh? karena mereka setia kawan. Mereka walau jahat, tapi tidak kanibal. jadi kalo kita makan mie, mienya gak mungkin dimakan cacing. iya. mienya dikira sesama cacing. jadi kalau kalian cacingan dan pingin gemuk, makan mie yang banyak aja.

cacing itu susah kalo mereka masuk ke otak. soalnya bentuk otak kita mirip cacing. kan susah kalau sistem otak kita dikacaukan oleh cacing. Kita ngomong jadi susah. kayak gini:

Cowo: Sayang… Ca… ca…

Cewe: Aku cantik?

Cowo: Cing…cing…

Cewe: Aku lucu kayak kucing

Cowo: kayak cacing….

Cewe: makasih!!!!

*PLAK!

kita akan mikirin cacing tiap hari.

nah. cacing itu tahan hidup di tempat yang keras seperti usus kita. kita gimana? bisakah kita beradaptasi dengan lingkungan kita yang keras? Oke. see you next time. #Shalom1Jiwa

Tags: , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: