Pendidikan di Dunia Hantu

Pernah mikir gak sih apa yang dilakukan hantu waktu gak ada orang yang bisa ditakut-takutin? Kenapa mereka harus ke dunia manusia? Jawabannya Cuma satu, dunia hantu pasti gak ada apa-apanya. Ngebosenin. Di sana Cuma ada tukang sate. Makanya tiap kali hantu muncul ada efek asepnya.

pocong

Berdasarkan penyelidikan MKM, hantu, pas mereka lagi free, mereka menimba ilmu. Gak percaya? Buktinya, mayoritas kesurupan massal terjadi di SD, SMP, dan SMA. Itu artinya hantu kita lagi haus akan pendidikan. Ayo kita dukung hantu kita agar makin cerdas!

Kesurupan massal gak pernah terjadi di tempat maksiat. Kenapa? Hantu-hantu takut digrebek FPI. #MKMlogic

MKM yakin hantu2 Indonesia mengisi waktu luang mereka dengan belajar. Buktinya ini: kalian pasti pernah lewat tempat yang mestinya angker, menyeramkan, diliat aja udah gak mau masuk, tapi ternyata kalian gak menjumpai hantu di sana. Itu sebenernya ada hantunya, tapi hantunya gak mau keluar. Mereka lagi kerja PR.

Nah, mari kita sebagai warga Negara yang baik, kita dukung hantu-hantu kita ini dalam menuntut ilmu, agar mereka bisa bersaing dengan hantu luar negeri. Liat hantu luar negeri! Pakaiannya keren-keren. Ada yang pake jas, ada yang pake jaket kulit, ada yang pake seragam ninja. Yang ninja itu hantunya uchiha madara. #apasih

Liat pocong! Dia Cuma pake kain putih. Itu pun gak pernah dicuci, banyak bekas tanahnya. Itu pocong yang berhasil masuk TV. MKM yakin pasti ada pocong2 termarjinalkan, terpinggirkan, yang suaranya tak pernah didengar, yang dia bahkan beli kain putih aja gak mampu. Dia lompat2 pake karung bekas 17an. Kalo lagi 17an dia gak pake apa2 karena karungnya dipake lomba.

Liat hantu luar negeri, rumahnya mewah2. Ada yang di kastil, ada yang di villa, ada yang di gua, tapi guanya ternyata adalah guanya batman. Liatlah kuntilanak! Dia tinggal di pohon. Bahkan ngekos aja dia gak mampu.

Tapi MKM juga kepikiran, kalo emang hantu-hantu ini sekolah, kalo lulus mereka dapet apa ya? Mungkin mereka akan dapet ijazah lalu ijazahnya dipake buat ngelamar kerja di neraka. Mungkin di antara mereka ada hantu-hantu senior yang udah S3. Tugasnya apa? Jadi dosen pembimbing skripsi hantu-hantu yang masih kuliah. Jadi ada hantu yang udah tahun ke 69 gak lulus-lulus. (hantu korban perang kemerdekaan)

Kasian banget kan hantu-hantu kita. Maka dari itu, mari kita jalani iman kita sebaik mungkin agar populasi hantu Indonesia tidak bertambah. #Shalom1Jiwa

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: