Pikir aja sendiri!

Cewe adalah makhluk yang susah dimengerti. Ini lebih susah daripada matematika. Kenapa? Karena kalo matematika, kita gak ngerti, kita bisa tanya ke guru. Cewe? Kita gak ngerti, mereka ngambek. Kita tanya, mereka jawab, “pikir aja sendiri.” Begitu cowo mikir, apa yang dia pikir salah, si cewe langsung bikin status, “cowo emang gak pernah bisa ngerti cewe!”

See? Cowo-cowo masih berniat mau pacaran sama cewe? Kayaknya mending homo aja deh. MKM gak pernah lihat ada pasangan homo yang putus gara2 salah satunya gak pengertian. Homo biasanya langgeng. Udah, buat jomblo2 frustasi, mending homo aja.

Tapi buat yang keras kepala pingin pacaran sama cewe, MKM pingin ngajak kalian mikir solusi dari masalah ini. Cewe adalah makhluk yang sensitif. Walaupun mereka sering bilang, “aku kuat kog.” Mereka pasti nangis di belakangnya. Jangan pernah percaya kata2 cewe tentang kekuatan mereka (mereka bilang cowo itu penipu, cewe juga sama!). Mereka itu rapuh. Atau setidaknya anggap aja begitu, agar kalian bisa memperlakukan mereka secara hati-hati.

Cewe kalo udah ngambek, gak suka ditanya2in. Misalnya, kita tanya, “Kamu kenapa?” pasti jawabannya gak jauh-jauh dari kata, “Gapapa.” Pernah mikir gak sih, gapapa ini apa? Jangan-jangan gapapa ini bukan “gak apa-apa” tapi “gatal pas pantat.” Itulah alasan kenapa mereka cemberut.

Jadi bisa terjadi percakapan seperti ini:

Cowo: Sayang kamu kenapa?

Cewe: gapapa

Cowo: (mikir: gapapa? Gatal pas pantat?) beneran?

Cewe: menurutmu?

Cowo: aku harus melakukan apa?

Cewe: pikir aja sendiri!

Cowo: ya udah, sini kugarukin.

Kesimpulannya, kalo cewe kalian ngambek dan bilang gapapa, garuk aja pantatnya sampe dia lega.

Well, cowo itu bodoh dan gak peka. Cewe juga sensitive dan selalu ingin dimengerti. Daripada saling sindir di facebook kayak anak labil, kenapa gak diselesaikan secara dewasa. Stop update status galau, bertengkar sama pacar, dan jualan online di facebook! #Shalom1Jiwa

Tags: , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: