Cara dapet pacar ala MKM

Adik kelas MKM yang baru aja dateng ke asrama MKM tanya, “Kak, gimana caranya dapet pacar?” menurut MKM, ini adalah pertanyaan yang harus dijawab dan setiap cowo wajib tahu jawabannya. Gak Cuma buat cowo sih, buat cewe juga bisa. Tapi kan hukum yang berlaku di Negara ini menganjurkan agar cowo yang nembak, jadi MKM pake sudut pandang cowo. Check it out!

  1. Harus Ganteng

Siapapun akan menilai orang dari tampang. Jarang ada cewe yang mau pacaran sama cowo jelek. Maka cowo-cowo harus ganteng untuk dapet pacar. Ngaca deh, kacanya pecah gak. Kalo ngerasa jelek, mandilah yang bersih menggunakan satu batang sabun setiap harinya (sampe kulitnya ngelupas dan ganti muka yang lain). Operasi plastic juga adalah salah satu jalan yang bisa ditempuh. Kumpulkan plastic bekas air mineral, pukul-pukulin ke muka sampe ganteng.

  1. Harus Percaya Diri

Cowo itu harus PD. Gak boleh minder sedikit pun. Beranilah ngajak kenalan cewe. Beranilah minta nomer hapenya. Jangan malu! Kata blog yang gak jelas yang pernah MKM baca, 89,774% cowo gagal deketin cewe karena malu minta nomer hape. Jangan bisanya Cuma stalking twitter. Jangan malu, juga jangan malu-maluin.

  1. Harus Pinter

Cowo harus pinter. Pertama, harus pinter cari kata-kata. Kata website yang gak terjamin kebenarannya, cewe itu lemah akan kata-kata manis. Maka untuk menaklukkan cewe, cowo bisa bisikkan cewe itu dengan kata-kata yang manis. Contoh: Gula, Tebu, Jeruk, Semangka, dll. Cowo juga harus pintar ngeles. Cewe sering tanya, “kenapa kamu bisa suka aku?” cowo-cowo harus pinter cari jawaban. Contoh jawaban cerdas, “kamu tahu SUKA? SUKArang atau lima puluh tahun lagi aku masih akan tetap mencintaimu…….” (nyanyi)

  1. Doa

Ingat, manusia bisa berencana, Tuhan yang menentukan. Berdoalah agar pilihan kalian tepat. Berdoalah agar setelah bersama kalian nanti, dia tidak berubah menjadi orang yang merepotkan sehingga kalian berdoa agar kembali jomblo. Berdoalah agar kalian diberi komitmen untuk setia sampai akhir. Berdoalah agar kalian sanggup menghadapi kenyataan kalo ternyata ditolak.

Well, itu tadi cara dapetin pacar ala MKM. Artikel ini special dibuat MKM buat teman-teman dari 14-IME1 Teachers College UPH. Ingat, nomor 1 tetap Tuhan, nomor 2 pacaran, bukan jokowi (udah gak zaman).  #Shalom1Jiwa

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: