WTF

WTF. Bukan what the f*ck atau with those f*ck atau whatever that F*ck. WTF yang MKM mau bahas sekarang adalah Welcome to The Family.

Inilah alasan kenapa liburan MKM masih sibuk. WNS (Welcoming New Students). MKM harus menyambut adik-adik kelas MKM. Maaf kalo MKM susah cari waktu buat nulis.

Tapi kenapa judulnya WTF? Kan nama acaranya WNS. Jadi MKM merasa acara ini WTF banget. Selain bikin capek, banyak hal yang emang WTF. WTF pertama: What’s This Food. Adek-adek baru akan membiasakan diri dengan makanan asrama yang layak makan. Untuk dicatat, asrama MKM abis mengalami kenaikan kualitas makanan. Dari 1-10, dulu 4, sekarang 6. Hehe.

Ternyata banyak dari adek-adek MKM yang gak biasa makan sayur di daerah asal mereka. (daerah asal mereka dari antartika, Cuma bisa makan daging penguin). Padahal makanan asrama didominasi oleh sayuran. Banyak dari mereka yang sakit perut gara-gara penyesuaian makanan ini. Makanya, biasakan makan sayur wahai pembaca. Sayur itu enak.

WTF kedua adalah What’s This Friend. Banyak adek-adek yang merasa sendirian pada awalnya. Padahal enggak. Sebenarnya Cuma butuh sedikit keterbukaan buat ngerti yang lainnya. Dulu waktu MKM pertama kali masuk, MKM kira hanya MKM yang otaknya agak miring, ternyata enggak, banyak!

WTF ketiga adalah Where’s The Fire? Kenapa? Karena fakultas MKM dingin (gak punya perasaan) banget. ACnya itu bisa bikin air putih jadi es batu. Adek-adek harus biasakan diri dengan tempat kuliah yang ACnya jahat begitu.

Nah, MKM masih akan sibuk dengan WTF. Tapi MKM janji akan nyempetin waktu buat nulis. Thanks udah mau baca.

Kecup manja, #ShalomSatuJiwa

 

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: