Kembali dari Kematian (Lebay)

Woi blog ini hidup gak sih? UnFollow aja ah! Unlike ajah! Isinya sekarang serius terus. MKM udah gak lucu. Wowowowowowo!!!!!

Sori ya, MKM udah kabur dari peredaran. Semester pendek MKM emang bikin segalanya jadi kompleks. Tugas-tugas yang dikasih ke MKM itu gak berhenti-berhenti dan gak cukup sekali, kayak iklan mastin. Hasilnya? Bagus enggak? Biarlah Tuhan yang berkarya. Amin.

Anyway, pernah dengar kata-kata lebay gak? Ada yang bilang itu namanya idiom. Contoh: kamu mancing di sini, sampe lebaran kucing juga gak akan dapet. Ini apa maksudnya lebaran kucing? Kucing pake peci salam-salaman gitu? MKM juga bingung puasanya kucing itu gimana? Puasa kalo dilemparin ikan teri gak ngambil, malah istighfar gitu?

Ada lagi yang contohnya gini: film ini bagus sih sebenarnya, sayang gak begitu keliatan jelas, kayak bokep afrika remang-remang. Ini apa bokep afrika remang-remang? Udah afrika, remang-remang lagi. Terus pemainnya hamil. Ternyata setelah diselidiki dia bukan hamil, tapi busung lapar.

Tapi MKM pernah nemu ada bokep afrika yang pemerannya putih mulus dan bodynya bagus. Ya, bokep zebra.

Apapun lah ya. Berhentilah bikin perumpamaan yang gak make sense. Cuma ekstrak kulit manggis, dibilang kabar gembira! Cukup lah! Gak usah lebay!

Takutnya kalo ini keterusan ke dialog-dialog yang mestinya gak pake perumpamaan lebay. Contoh: “Sayang, kita putus aja.” “Kenapa???” “Kita udah TV One” “Hah? Maksudmu?” “Ya, kita memang beda.”

Gunakan mulutmu secara hati-hati. Pastikan kata-katamu adalah perkataan yang memberkati, yang membuat senyum orang kembali. Bukan yang bikin orang takut dan ngeri, apalagi sensi.

“Ah, kata-kata MKM juga sering gak bener kog!”

“Enak aja! MKM kan nulis, gak ngomong. Jadi mulut MKM gak dosa!”

😛

#ShalomSatuJiwa

 

Doakan MKM bisa nulis secara intens lagi ya.

 

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: