#MKMlogic

Hello guys. Thanks udah mau ngebaca blog (yang kayaknya gak penting dan gak berfaedah) ini. Kali ini, MKM mau bikin kalian inget terus sama MKM. MKM akan review beberapa #MKMlogic yang mungkin belum (atau mungkin sudah) kalian tau.

Maling yang efektif bukanlah maling dengan topeng sarung, tapi pake kostum zombie. Ntar kalo ketahuan, bukan dia yang lari, tapi yang punya rumah yang lari.  #MKMlogic

Hari buruh itu dibikin libur agar para wakil rakyat gak perlu masuk kerja dan dengerin buruh yang lagi demo. #MKMlogic

Kalau kamu udah belajar dan tetep dapet jelek waktu ujian, berarti emang belajar bukan caramu untuk belajar. #MKMlogic

Saat kamu kuliah, tidak akan mungkin kamu dapet nilai 100, karena kesempurnaan hanya milik Tuhan dan Dosen. #MKMlogic

Kalau zaman sudah menjadi zaman digital, maka orang yang paling kasian adalah tukang loak. gak ada lagi yang ngiloin koran ke dia. Koran pindah ke website. Dia pindah ke kolong jembatan. #MKMlogic

Di fakultas ilmu pendidikan, ketika kalian menjumpai sebuah kelas yang berisik banget, jangan katakan, “Calon guru kog kelasnya berisik banget…” MKM kasih tau, mereka sedang simulasi kesurupan massal. #MKMlogic

Seorang comic itu adalah seorang yang anti mainstream. Orang lain kalo lagi merasa, “gua bingung sama….” maka mereka akan buka buku. tapi kalo comic, saat mereka lagi, “gua bingung sama….” maka mereka akan bikin materi. #MKMlogic maka MKM pingin jadi comic yang gak bilang, “gua bingung sama…” tapi “gua ngerti… karena gua guru….”

Kalo kodok dicium beneran bisa jadi pangeran, berarti kalo ada mobil yang nginjek kodok, dia mengaborsi seorang pangeran. #MKMlogic

Tingkat kesetiaan seorang cewe berbanding lurus dengan ketebalan dompet cowo. #MKMlogic. maka dari itu, jangan pacaran sama cewe, carilah wanita. jangan jadi cowo, jadilah pria. #aseg

Kita adalah generasi yang ingin cari yang murah dan cepat. kita generasi ind*mi #MKMlogic

itu tadi segelintir kecil dari beberapa #MKMlogic. tetep dukung MKM. follow blog ini. like fan pagenya di facebook. follow @AditMKM di twitter. semoga MKM bisa makin jadi penyesat yang baik buat kalian. Shalom Satu Jiwa!

Tags: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: