Pacaran Masa Kini

Jaman emang udah semakin gila. Anak zaman sekarang itu enggan belajar, malah lebih asik pacaran. Semua energinya lari ke pacaran. Kalau pacaran gak sehat, saking gak sehatnya, mereka harus minum obat 3 kali sehari.

Sekarang itu kalo gak punya pacar, harga diri berasa rendah. Makanya yang jomblo berlomba-lomba cari pacar. Dan yang punya pacar berlomba-lomba pamerin pacarnya. Tapi sebenarnya gak ada yang spesial dari kegiatan itu. Dari dulu tetep, “bro kenalin! ini pacar gua!” terus yang dipamerin cuma bisa senyum sambil bilang “Aku Rapopo.” Gak pernah pamer kayak gini, “Bro liat nih! pacar gua yang maha keren! ini pahanya gua modif pake paha ayam! jadi larinya lebih kenceng.” Terus temen-temennya bilang dengan semangat, “Keren nih, ayo test drive bro!”

Padahal harga diri itu gak ditentukan dengan siapa atau berapa pacarmu, atau udah berapa kali kamu cium2an sama pacarmu. Harga diri itu ditentukan dengan makananmu ketika tanggal tua. Kalau masih makan indomi, gak usah pacaran dulu, kesehatan lambungmu lo…..

Kebanyakan jomblo yang gak punya pacar merasa rendah dan akhirnya galau. Galau itu gak baik. galau itu dosa. apalagi kalau kamu sampe bunuh diri. Udah mati, arwahnya penasaran, sendirian, bunuh diri lagi. Lalu hanya Tuhan yang tau.

Sekarang yang pacaran pun banyak jenisnya. Ada yang kakak adek, ada yang friend zone, ada yang cabe terong, apapun lah. padahal kan dulu cuma ada 2, kalo gak temen ya pacar. Istilah itu baru rusak ketika ada temen yang ngerebut pacar.

Tapi pacaran di SMA itu unik. cewe itu bisa dipake gantian. bulan ini pacarnya si anu, bulan depan pacarnya si itu. berasa kayak piala bergilir. Banyak yang bilang cewe kayak gitu murahan. Tapi sebenarnya dia ini sempurna, sebab dia butuh puluhan tulang rusuk cowo buat membentuk dirinya. padahal cewe2 lain cuma 1.

Tapi MKM sendiri gak percaya sama teori tulang rusuk ini ya. soalnya di tengkorak-tengkorak asli yang ada di sekolahan, tulang rusuk tengkorak itu lengkap. masa iya tengkoraknya jomblo semua? Jangan-jangan itu jomblo yang bunuh diri terus dijadikan alat peraga.

well, Allah itu menciptakan hawa dari adam. Bukan berarti kamu bisa santai aja dan yakin kamu bakal dapet jodoh. Jodoh itu harus senantiasa didoakan. Bukan dijadikan status galau di facebook. percayalah bahwa akan ada satu orang sempurna untuk melengkapi hidupnya dan dia juga sempurna untuk melengkapi hidupmu. Shalom Satu Jiwa!

oiya, buat yang UN, semangat ya. jangan pacaran mulu!

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: