Ucapan Terima Kasih

Terima kasih buat pembaca setia Dunia MKM yang udah dengan ikhlas menyerahkan jiwanya untuk disesatkan oleh MKM. MKM sangat sayang kalian. Mungkin semua yang ditulis MKM di sini gak logis. Tapi terima kasih mau mendengarkan semua khayalan MKM.

Kenapa sih MKM nge-blog? Biar orang-orang tau, gimana cara MKM ngeliat dunia. Biar orang percaya bahwa 50 tahun ke depan, gajah akan jadi warna pink kayak babi. Terus bisa dimakan, jadi rica-rica kuping gajah.

Terima kasih buat pembaca Dunia MKM yang terhormat, yang udah komen, yang udah like fan page di facebook, yang udah follow @AditMKM. Kalianlah yang bikin MKM tetep nulis.

kyta by Arief

Ini satu gambar dari seorang pembaca. Keren kan? Difollow ya twitter pelukisnya: @Ariephkurniawan. dia aja baru bikin twitter ketika MKM suruh.

Terima kasih buat teman-teman blogger yang selalu jadi inspirasi dan saingan MKM. Kalian keren.

Terima kasih buat orang-orang yang gak mengapresiasi blog MKM sama sekali. Kalian motivasi MKM. Seenggaknya gara-gara kalian MKM terus mikir bagaimana caranya biar kalian tertarik buat baca artikel MKM.

Akhir kata buat artikel gak lucu ini: Jangan pernah menyerah mewujudkan mimpi dan khayalanmu walaupun semua orang mencemoohmu. Baik itu temanmu, orang tuamu, pacarmu, selingkuhannya om-mu, atau kepsekmu. Percayalah kalian adalah pelita bagi masa depan. Shalom Satu Jiwa.

Tags: , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: