HP Bentuk Mangkok

Selamat datang di zaman gadget. Bukan zamannya perempuan centil ya. Itu ganjen. Ini gadget.

Di zaman ini, semua wajib punya HP. Dari mulai orang dewasa, kakek nenek, anak kecil, kucing tetangga, pohon wajib punya HP. Bahkan P aja butuh HP biar jadi PHP. Kini separuh nyawa bukan lagi istri, tapi HP. Jadi buat para jomblo, daripada galau, nabung aja, beli HP, eh, istri yang canggih…

Bentuk HP berkembang dari masa ke masa. Dulu tren HP adalah HP gede. Jadi orang2 tanya, “Bro, itu HP atau batu bata? Buat nimpuk anjing lumayan tuh…” sekarang tren HP adalah lebar dan tipis. Jadi orang2 tanya, “Bro, itu HP atau pisau jagal? Buat potong ayam lumayan tuh…” MKM sih pingin bikin HP bentuk mangkuk. Kan keren dan produktif. Bisa buat kasih makan anjing, atau buat makan ayam goreng.

HP bentuk mangkok ini akan punya banyak fitur. Fitur pertama adalah kamera. Karena bentuknya yang cekung, kamera yang dimilikinya punya fitur pembesar. Jadi kalian yang tubuhnya kurus kecil (kayak MKM) bisa terlihat berisi kalau pake kamera itu.

Fitur kedua adalah panas dan tahan air. Jadi HP ini bisa menciptakan panas sekaligus dia tahan air. Fungsinya apa? Tentu, bikin mie instant. Kalian gak perlu lagi pake kompor. Karena tahan air, HP ini bisa dicuci pake sabun cuci.

HP bentuk mangkok ini juga akan membantu kalian mencari uang. Bukan dengan online shop atau semacamnya. Tentu, buat ngemis. HP bentuk mangkok ini bisa mewarnai body-nya sedemikian rupa sehingga sulit dibedakan mana HP mana mangkok TNI.

HP ini bisa juga berguna untuk menaikkan kepercayaan diri. HP ini bisa merubah tampilannya, termasuk mengubah tampilannya menjadi mirip wajah seseorang. jadi bila anda kurang percaya diri dengan wajah anda yang tidak tampan (tidak setampan MKM), anda bisa pasang HP ini di muka anda dang anti wajah anda dengan wajah MKM. Dijamin para wanita ngantri….

Tapi HP bukanlah tolak ukur untuk harga diri seseorang. Kamu berharga karena kamu berdampak bagi sekelilingmu. Keep inspiring. Shalom Satu Jiwa!

Tags: , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: