Orang yang Gak Bisa Mati

Pernah gak sih punya temen yang suka berlaku semaunya sendiri? Seakan-akan dia gak takut apapun. Seakan-akan kalau dia dibunuh pake cara apapun gak bisa mati. Dan dia bangga kalau dia gak bisa mati! Pernah? kalau pernah, kita senasib!

Kali ini MKM gak mau bilang penyebabnya kenapa. MKM cuma bakal ajak kalian buat… ya… ngayal aja tentang dia dan ke-Maha-Agung-Dan-Dahsyat-nya dia!

Bayangin kalau temenmu yang gak bisa mati ini jadi supir bis. Dia akan jadi supir bisa yang rapi. Gak ugal-ugalan. Lurus. Apapun yang ada di depannya ditabrak! Lampu merah bodo amat. Kalau kecelakaan, dia keluar dari bis, jalan kaki, lurus lagi. Gak kerasa sakit. Bodo amat, gak bisa mati juga.

Mau dikejar polisi? dia tetep jalan. bodo amat, gak bisa mati juga. Mau ditembak? lukanya nutup lagi! Malah ada peluru yang sengaja gak mau keluar dari pistolnya gara-gara tau kalau tujuannya dia. Bukan takut, najis.

Kalau ditanya kenapa, MKM sih gak ngerti. Tapi kemungkinan yang paling mendekati adalah dia emang ditolak surga dan neraka. Jadi kalau dia pendaharan, Lucifer datang sendiri buat nyembuhin dia. Jangan sampai dia masuk ke neraka. Bukan neraka najis, karena neraka tempatnya segala yang najis, tapi karena takut orang kayak dia bakal ngerepotin seisi neraka. Kalau dia udah mau mati karena tua, itu malaikat-malaikat sepakat buat sulap dia biar jadi bayi lagi. Jadi dia bisa hidup seenaknya. Toh hidupnya di’back-up’ surga dan neraka.

Dia gak bisa disakiti pake cara apapun. Ya, bahkan dia gak sakit kalau ditolak cewe. Kenapa? udah biasa. Ingat, dia hidup udah berkali-kali. Berkali-kali juga mau dibunuh ama cewe, orang tuanya cewe, cowo-nya cewe. Dia udah gak takut apapun. DIa 100% gak bisa mati.

Emang dalam sebuah pertemanan, manusia macam ini emang pasti ada. Dan pasti muncul teman-teman yang aneh. Tapi bagaimana kita bisa hidup bahagia dengan mereka dan mereka bahagia dengan kita. enjoy your life. Shalom Satu Jiwa.

PS: kadang sih hidup MKM bisa bahagia kalau follower @AditMKM nambah #kode

Tags: , , , , , ,

2 responses to “Orang yang Gak Bisa Mati”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: