Cara Menyembuhkan Masuk Angin

Orang Indonesia seakan gak kehabisan mitos. Banyak mitos absurd yang dipercaya orang Indonesia turun temurun. Itulah kenapa Indonesia gak pernah maju. Salah satunya banyak mitos aneh yang menjelaskan cara untuk menyembuhkan masuk angin.

1. Minum soda

Katanya minum soda bisa bikin masuk angin ilang. Itu karena kalau minum soda, kita akan sendawa. Ya jelas la. kamu masuk angin atau gak, kalo minum soda pasti sendawa! Kan soda ada CO2 nya. Itu sama aja kalian menguras bak mandi dengan cara mengisinya dengan air, lalu mengeluarkan airnya.

2. Kerokan

Katanya kerokan bisa bikin kita merasa lebih enteng. Kerokan itu gak lebih dari membuka pori-pori tubuh sambil merusak sel kulit. gak lebih. Buat cewe-cewe, percayalah, kerokan bikin kecantikan kalian turun 209%. Kalian jadi gak sexy.

3. Makan yang anget

Katanya makan yang anget bisa bikin angin kita gak betah terus keluar dari tubuh. Kamu kira angin itu siswa SMA yang kelasnya gak ada AC? siswa SMA aja tetep maksa belajar kog. Kalau anginnya udah komitmen dari awal, dia gak akan pergi gitu aja.

4. pukul-pukul perut

Katanya pukul-pukul perut bisa bikin angin kita keluar. Ibarat anak, kalau dipukul, dia diem bro. angin juga begitu, makin kamu pukul, dia makin diem. angin gak keluar, perutmu sakit-sakit sendiri.

Masuk angin sendiri itu cuma mitos. Masuk angin adalah gejala-gejala menyakitkan sebelum kita bener-bener sakit. Kalau kalian percaya bahwa masuk angin adalah penyakit, berarti kalian percaya bahwa angin bisa membuat sakit. Jadi kalian akan menghindari angin. kalian gak akan memasukkan angin ke dalam tubuh. gak usah nafas aja sekalian.

pesan moral: Kalo kamu percaya bahwa masuk angin adalah angin yang merusak tubuh, sedot aja anginnya. bisa lewat mulut, atau lubang tubuh yang lain, udel misalnya.

btw, MKM masuk angin nih, ada yang mau sedot? #IniApa

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: