KANGENitis BINGITasis

Kangenitis Bingitasis atau yang biasa disingkat kangen adalah sebuah penyakit yang disebabkan oleh jauh dari seseorang yang dicintai. Gejalanya: meriang, demam tinggi, kaki kram, jempol goyang-goyang sendiri, kadang ayan, bibir pecah-pecah, gangguan kehamilan, dan serangan jantung. Penyakit ini berdampak pada kematian bila tidak ditangani secara cepat dan tepat.

Kangen harus segera diatasi. Kalau kamu bisa ketemu dia dengan cepat, segera ketemu. Kalo harus nunggu lama, sabar aja. Kalo dia udah mati, kamu ikut mati aja. Toh manusia pasti akan mati. Hanya masalah waktu.

Pengguna social network sekarang juga sering melakukan kebodohan lainnya. Udah tau kangen, tapi gak ngomong langsung ke orang yang bersangkutan. Sok-sok pake #kode. Fungsinya apa? kalian bisa ditangkap polisi lo! ditangkap atas tuduhan komunikasi transaksi narkoba dengan menggunakan kode… ya #kode.

Waktu kamu lagi Kangen, jangan pernah dengerin lagu galau! Itu bunuh diri. Itu bisa meningkatkan resiko impotensi. Mending nyanyi Hymne Guru, atau Mars sekolahmu. Dengan begitu Kangen kalian bisa lebih produktif. Kalian jadi ingat UAS, ingat Skripsi, dan lupa kalau kalian lagi kangen.

MKM sekarang juga lagi mengidap penyakit ini. MKM cuma bisa kontak lewat HP sama orang yang MKM sayang. Tapi di tempat MKM sekarang susah sinyal. Di sini kalau ada yang jual sinyal pasti udah kaya raya. Andai MKM punya pintu ke mana saja, pasti MKM pake, bukan buat pergi ke tempat si dia, buat nyari tempat deket tower biar dapet sinyal. Andai MKM punya alat-alat canggih, pasti MKM bikin alat itu, bukan pintu ke mana saja, Tower, bikin di depan rumah biar sinyal kuat.

Pesan moral: Gak usah jadi orang bodoh kalau kamu jatuh cinta. kamu itu udah bodoh tanpa jatuh cinta. kalau kalian boker, tolong celananya dilepas. THANK YOU! Shalom Satu Jiwa.

pembaca, thank you udah mau baca postingan MKM sampai hari ini. Follow @AditMKM biar kita bisa makin dekat dan mesra. Mumumumu

Tags: , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: