Monster Day (Hari Pertama Setelah Libur)

Pagi ini dimulai dengan twit-twit menyebalkan dari remaja ababil yang gak terima kalo liburannya udah selesai. Oke. Libur emang enak, dan masuk ke sekolah lagi itu menyebalkan. Tapi daripada ngetwit, mending tenaga di jari digunakan buat gelitikin jari kaki biar bangun dengan senyum.

Banyak yang bilang hari ini adalah “Monster Day.” Kenapa? Mungkin karena mereka harus ketemu dengan guru mereka yang kayak monster. Atau secara terselubung mereka membongkar rahasia mereka. Mereka adalah Power Rangers. Dan hari ini ada Monster jahat yang mau menghancurkan bumi. Mereka butuh semangat dari kita. Mari kita teriak sekencang-kencangnya agar megazord mereka makin kuat. SEMANGAT!!!!!

Sudah tau kalau hari ini menyeramkan dan kalian menghadapinya dengan nge-twit. Gak guna. Kalian ngetwit, “Hari ini masuk sekolah lagi. Huft.” Ya kita semua udah tau! Bukan informasi yang dibutuhkan follower. Waktu liburnya habis aja kalian ngetwit gitu. kalian waktu libur dimulai gak pernah ngetwit, “Hari ini libur lagi. huft.” Kalian berharap apa dari twit kalian ini? Berharap follower akan doa arwah? “Semoga amal ibadahmu saat liburan diterima di sisi-Nya.” gitu?

Buat kalian yang nge-twit, “Pagi ini dingin. gak mau bangun ah..” Coba gosok-gosok pipi. bukan biar anget. Ngilangin iler aja. MKM tahu sebagian besar dari pembaca blog ini adalah orang jorok.

Yang punya pacar di sekolahan ngetwit, “Yey. aku bisa ketemu lagi ama ayangku…” Alay! Kasian yang jomblo. Mau ketemu siapa? satpam sekolahan?

Akhirnya jomblo-jomblo ini ngetwit, “Aku gak bisa move on dari kasur… hoahm…” Saking depresinya, waktu liburan mereka pacaran sama kasur. Sekarang gak bisa move on. Mereka masih nyimpen foto kasur di dompetnya. Curhat ke temennya, “Sekarang waktuku sama kasur udah berakhir. emang kita gak bisa menyatu. huft.”

Pesan Moral: Cinta gak mengenal kata maaf, karena cinta selalu memaafkan tanpa diminta. Itulah kenapa indomi berani naik harga jadi 2000 dan elpiji berani naik harga jadi gak menentu. Kalau kamu cinta Indonesia, kamu akan memaafkan dan mendoakan. Shalom Satu Jiwa.

PS: MKM kali ini banyak bahas twitter. Follow aja @AditMKM dijamin barokah

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: