Hati-hati Dibilang PeHaPe!

Yo… udah lama MKM gak bahas tentang percintaan. OK. DI penghujung tahun 2013, sekarang MKM mau bahas tentang fenomena percintaan paling hot di tahun 2013. PHP.

Tau PeHaPe? PeHa itu bagian atasnya lutut (Itu Paha sh*t!). Pe itu cara orang sunda bilang ve. Jadi PeHaPe itu adalah singkatan dari Paha orang sunda, yang sebenarnya adalah: Paha Panas orang Sunda/Sunda Panas/Sunda hot. Ya. PeHaPe itu judul bokep. Jadi pelaku PeHaPe adalah pelacur. #sip

Zaman sekarang itu susah. Ada orang baik dikit langsung dibilang PHP. Mungkin memang zaman tidak menghendaki ada orang baik. Buat kalian yang masih bilang jadi baik itu kewajiban dan harga diri, hati-hati dibilang PHP.

Kalo kalian cowo-cowo liat cewe sendirian dan nunggu seseorang, lalu kalian berusaha nemenin biar dia gak kering kayak kerupuk, hati-hati dibilang PHP. Biarin aja!

Kalo ada cewe yang tiba-tiba jatuh di depan kalian, lalu kalian berusaha bantuin biar dia bisa jalan lagi, hati-hati dibilang PHP. Biarin aja!

Kalo kalian ada tiket berlebih nonton show stand up comedy dari comedian favorit kesukaan temen kalian yang lawan jenis, lalu kalian mau ngasih tiket itu, hati-hati dibilang PHP. Jual aja! jangan dikasih cuma-cuma!

Kalo kalian liat ada cewe tiba-tiba muntah-muntah. Biarin aja! hati-hati diminta pertanggung jawaban.

Hidup emang gak adil. Tapi prinsip MKM: mending hidup dicap sebagai pelacur yang selalu membantu orang lain daripada jadi orang egois yang selalu ingin maunya dituruti dengan menginjak-injak orang lain. Berbuat baik gak dosa kog. Yang dosa itu kamu berbuat baik ke pacar orang dengan harapan dia bakal putus. Shalom Satu Jiwa.

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: