Indonesia Dikuasai Santa Claus

Sekarang seragam SPG di mall bukan cuma rok mini, tapi ditambah topi santa. Santa Claus versi kaki varises. Ya itulah mereka. Kalo bulan Desember, dunia udah kayak dikuasai santa claus. Dan kalau dunia sudah dikuasai santa claus, akan terjadi krisis moneter yang luar biasa karena seluruh budget negara dialokasikan buat beli kado.

Tapi Santa Claus memang gak bisa lepas dari politik. Dari bajunya, si Santa Claus selalu pake baju serba merah, padahal dia bukan power Ranger. Ini adalah bukti kalo Santa Claus itu petinggi PDI. Atau bahkan Santa Claus ini pimpinan PKI.

Bayangkan kalo Indonesia dipimpin Santa Claus, mungkin lebih maju. Santa Claus bisa bedain mana yang anak baik dan mana yang anak nakal. Berarti Santa Claus bisa bedain mana yang pejabat baik mana yang koruptor. Kalo koruptor bisa diketahui dengan insting Santa, Indonesia bisa bebas dari korupsi. Walaupun anggaran belanja negara akan nambah buat belanja kado natal.

MKM ingin Santa Claus jadi Presiden Indonesia. Daripada Faggot Abbas yang jadi presiden? mending Santa Claus. Dengan begitu, ruang kelas akan dihiasi foto santa kapanpun, walaupun bukan bulan desember.

Kalo Santa Claus jadi presiden, kita akan menjumpai twitternya: @SantaClaus_RI. Tiap mention yang masuk, bakal dibales. Gak kayak presiden Indonesia sekarang. Twitternya cuma jadi bahan bully’an para komedian. MKM gak yakin dia baca tiap mention yang masuk. Kalo ternyata iya, bagus, semoga aspirasi kita masuk. Tapi MKM yakin Santa Claus bisa jauh lebih baik.

Pemimpin yang baik, adalah pemimpin yang dicintai. MKM rasa Santa sudah cukup dicintai oleh seluruh rakyat. Khususnya golongan pedagang. Santa Claus adalah penonggak perekonomian bagi para pedagang. Dengan menambah ornamen Santa, dagangan bisa lebih laku. #StrategiMarketing

Kadang hidup gak adil, dan kita mulai bergantung pada mitos. Ingatlah, gak ada harapan yang akan jadi nyata kalo kita gak berusaha mewujudkannya. Jadilah orang yang mampu menginspirasi seperti Santa Claus. Shalom Satu Jiwa!

Tags: , ,

3 responses to “Indonesia Dikuasai Santa Claus”

  1. HM Yong says :

    Untung S.Claus itu laki, kalo female pasti puyeng seluruh aspek sendi kehidupan…….mumet.com…. diajak jadi jackmania kagak bisa, jadi bonek yo gak iso, apalagi dadi aremania…malah blas… bener gak SAM ?

  2. dityamkm says :

    Santa Claus itu pendukung M.U. tapi yang sponsornya masih Sharp

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: